Iqbaal Ramadhan Ultah Hari ini, Warganet Jadikan Trending Topik Twitter
Instagram
Selebriti

Iqbaal genap berusia 19 tahun pada 28 Desember 2018, warganet pun beramai-ramai memberikan ucapan selamat.

WowKeren - Aktor sekaligus penyanyi Iqbaal Ramadhan kini tengah berbahagia. Pasalnya, tepat pada 28 Desember 2018, Iqbaal genap memasuki usia 19 tahun.

Ucapan selamat pun mengalir dari para fans aktor tampan ini. Tak tanggung-tanggung, fans Iqbaal juga membuat tagar #19thIqbaalRamadhan untuk sang idola di Twitter.

Tagar ini berhasil menembus peringkat dua trending topic Indonesia. Dalam waktu beberapa jam, warganet sudah menulis hampir 5.000 cuitan untuk pelantun lagu "Rindu Sendiri" ini.

Trending Topic

Twitter

Ucapan selamat ulang tahun mengalir dari warganet. Beberapa ada yang rindu dengan grup Iqbaal, Coboy Junior.


"Hai aktor masa depan! Skrg lebih fokus ke aktor ya? It's okey. Masih nunggu kamu comeback kok," tulis seorang warganet. "Bahkan aku masih nunggu keajaiban CJR Comeback dengan formasi lengkap 3 orang. Hahaha iya walaupun tau mustahil. Cuma bisa berdoa yg terbaik."

Beberapa juga ada yang mengucapkan selamat sembari membandingkan Iqbaal dengan selebriti asal Korea Selatan. Senyum manis Iqbaal memang kerap disamakan dengan Jaemin NCT.

Semakin dewasa, Iqbaal memang semakin tampan. Ia juga sukses memukau publik dengan aktingnya yang keren dan suaranya yang merdu. Selamat ulang tahun ya Iqbaal!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait