Demi Rujuk dengan Cardi B, Offset Belikan Hadiah Natal Seharga Ratusan Juta
Instagram/iamcardib
Selebriti

Meski menerima semua hadiah yang diberikan padanya, hingga kini Cardi belum memberi konfirmasi lebih lanjut.

WowKeren - Awal bulan ini, secara mengejutkan Cardi B mengumumkan kabar perpisahannya dengan sang suami, Offset. Kabar ini dibagikan secara langsung melalui akun media sosial milik musisi asal Bronx tersebut. Dalam unggahannya, Cardi mengklaim bahwa ia dan Offset masih akan berteman baik meskipun telah berpisah.

Meski demikian, tampaknya Offset sendiri belum bisa menerima perpisahan keduanya dengan berlapang dada. Hal ini terbukti saat personel Migos tersebut melakukan berbagai macam cara untuk meluluhkan hati Cardi agar mau kembali ke pelukannya. Salah satunya dengan memberi hadiah Natal yang sangat mewah.

Dilansir Cosmopolitan pada Jumat (28/12), Cardi B dan Offset kini diketahui tengah menghabiskan liburan bersama di Puerto Rico. Melalui akun Instagram miliknya, pelantun "I Like it" ini memamerkan hadiah Natal dari Offset yang tentunya harganya sangat fantastis. Mulai dari sepatu, tas hingga perhiasan.

Hadiah natal untuk Cardi b

Cosmopolitan


Dari unggahannya tersebut, Cardi terlihat mendapatkan sejumlah sepatu keluaran Louboutin, yang diperkirakan menyentuh harga USD 1895 (sekitar Rp 27 juta). Belum lagi tas Hermes Birkin seharga Rp 200 juta, serta beberapa tas Chanel yang jika dijumlahkan bisa mencapai Rp 500 juta. Jangan lupakan gelang berlian mewah yang tentunya harganya tak kalah fastastis.

Meski menerima semua hadiah yang diberikan Offset, sayangnya hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait hubungan keduanya. Namun banyak yang menduga jika pasangan rapper ini telah kembali rujuk seperti semula.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Offset terang-terangan meminta maaf dan ingin kembali menjalin kasih dengan Cardi. Sebelumnya, ia juga mengunggah sebuah video yang menunjukkan niatnya untuk mengajak Cardi kembali rujuk. "Aku hanya ingin satu hal di hari ulang tahunku dan itu adalah kembali mendapatkan istriku Cardi," ujar Offset dalam video singkat tersebut.

Bahkan pada 15 Desember lalu, Offset juga nekat melakukan hal memalukan saat Cardi B tampil di Rolling Loud Festival di Los Angeles. Saat Cardi berada di atas panggung, Offset mendadak menghampiri pelantun "Bodak Yellow" tersebut dengan membawa tiga boks besar berisi banyak bunga dan kue yang merangkai kata "Take Me Back Cardi (Terima aku lagi Cardi)".

"Aku hanya ingin mengatakan kepadamu, aku minta maaf, sebagai seseorang, di depan dunia," kata Offset. "Aku mencintaimu. Apapun yang harus aku lakukan untuk menunjukkan itu, aku akan membuktikannya."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru