Cardi B Murka Sang Putri Dihina Autis, Beri Respons Menohok
Selebriti

Cardi B belum lama ini marah lantaran seorang pengguna media sosial menghina sang putri autis. Cardi pun tak tinggal diam dan memberikan respons tak terduga.

WowKeren - Musisi Cardi B baru-baru ini mencuri perhatian publik usai meluapkan amarahnya pada seorang pengguna media sosial. Amarah Cardi itu meledak usai pengguna tersebut menghina sang putri autis.

Komentar jahat dari pengguna itu muncul usai Cardi membagikan sebuah video melalui akun Twitter pribadinya. Pengguna tak bertanggung jawab itu kemudian mengolok putri Cardi mengidap penyakit autis. Kini, pengguna media sosial tersebut ketakutan dan telah menghapus komentarnya di postingan Cardi.

"Putri Anda benar-benar autis dan Anda berada di stan twitter alih-alih memastikan dia tidak memasukkan jarinya ke stopkontak," tulis pengguna tersebut.

Cardi pun marah dan meluapkannya melalui cuitan di Twitter. Ia tegas menyebut sang putri tak menderita autisme.

Cardi meminta pengguna tersebut untuk tak berkata demikian. Menurut ibu dua anak itu, pemeriksaan dengan bantuan ahli harus dilakukan sebelum berani mendiagnosa autisme.


"Putri saya tidak autis," tegas Cardi. "Kamu tidak bisa menyebutnya jelek, jadi kamu harus mendiagnosisnya dengan sesuatu. Mainlah di lalu lintas, jalang."

Cardi pun meminta kepada siapapun untuk tak menyeret nama anak-anaknya. Ia mengklaim sang anak tak memiliki salah apapun. "Jangan membawa anak-anak saya dengan omong kosong," seru Cardi.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Cardi marah karena komentar jahat haters pada anak-anaknya. Pada Oktober 2021 lalu, Cardi juga sempat melayangkan komentar pedas terhadap haters yang mengkritik anaknya.

Cardi mengaku kesal setiap kali anak-anaknya menjadi perbincangan buruk warganet. Ia merasa heran lantaran begitu banyak orang tak memikirkan perasaan orang lain.

Cardi juga kesal saat sang suami, Offset, diledek tak becus dalam mengurus anak. Menurut Cardi, Offset adalah seorang ayah yang tentunya melakukan yang terbaik demi anak-anaknya.

Cardi marah dan kesal setiap kali keluarganya diberitakan buruk. Karena itu, Cardi akan selalu membela mati-matian keluarga kecilnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait