Musisi Bono 'U2' Ungkap Punya Saudara Rahasia Hasil Perselingkuhan Ayah, Beber Cerita Pilu Ini
Selebriti

Musisi Bono terang-terangan mengaku memiliki saudara laki-laki yang selama ini dirahasiakan dari publik. Ia menyebut saudara laki-laki itu adalah anak hasil perselingkuhan sang ayah.

WowKeren - Musisi asal Irlandia Bono belakangan ini mengungkap pengakuan mengejutkan. Personil grup band U2 itu terang-terangan mengaku memiliki saudara laki-laki yang selama ini dirahasiakan dari publik.

Melalui podcast Desert Island Discs, Bono menyebut saudara laki-lakinya itu adalah anak dari perselingkuhan mendiang sang ayah, Bob dengan wanita lain. Pemilik nama lengkap Paul David Hewson itu mengaku sempat tak mengetahui fakta tersebut.

"Saya memiliki saudara laki-laki lain yang saya cintai dan kagumi, yang tidak saya ketahui, atau mungkin saya miliki," kata Bono. "Ayah saya jelas mengalami banyak hal. Tetapi sebagian pikiran dan hatinya ada di tempat lain. Jadi saya pikir itu adalah bagian dari masalah yang saya ambil sebagai seorang anak."

Bono menyebut sang ayah berselingkuh dengan wanita yang juga dekat dengan keluarganya. Keduanya memiliki anak dan memilih untuk merahasiakan hubungan terlarang tersebut.

"Ini adalah keluarga yang sangat dekat. Saya dapat mengatakan bahwa ayah saya memiliki persahabatan yang mendalam dengan wanita cantik yang merupakan bagian dari keluarga," ungkap Bono. "Kemudian mereka memiliki seorang anak dan ini semua dirahasiakan."


Bono pun sempat bertanya pada mendiang ayahnya perihal perasaannya pada sang ibu. Bob kemudian mengaku mencintai ibu Bono, namun mengklaim kesalahan seperti itu bisa saja terjadi. Bono menyebut sang ayah sempat berusaha untuk memperbaiki keadaan dan melakukan yang terbaik.

"Saya bertanya kepadanya apakah dia mencintai ibu saya dan dia berkata, 'Ya'. Kemudian saya berkata, 'Bagaimana ini bisa terjadi?' Dia berkata 'Itu bisa'," papar Bono. "Dia mencoba untuk memperbaikinya, mencoba melakukan hal yang benar. Dia tidak meminta maaf, hanya menyatakan ini adalah faktanya."

Bono kemudian menanyakan hal ini pada sang ibunda. Namun, ibunda Bono mengaku tak tahu soal perselingkuhan sang suami.

Meski begitu, Bono sempat memiliki rasa bersalah lantaran tak berada di sisi sang ayah ketika meninggal. Rasa bersalah Bono melekat cukup lama hingga akhirnya berhasil lepas karena bantuan doa dan Tuhan.

"Saya berlutut, dan saya hanya berkata, 'Dengar, saya minta maaf saya tidak ada di sana untuk Anda. Anda telah melalui banyak hal, mohon maafkan saya," ujar Bono.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel