Balik dari Jepang, Dandanan Lisa Black Pink di Bandara Banjir Pujian
Selebriti

Penampilan Lisa di bandara baru-baru ini menyedot perhatian netter. Begini komentar mereka.

WowKeren - Black Pink sukses menggelar konser bertajuk "Arena Tour 2018 - Special Final" di Kyocera Dome malam tadi, Senin (24/12). Jennie dan kawan-kawan langsung kembali ke Korea Selatan esok paginya karena harus mengisi SBS Gayo Daejun 2018.

Penampilan Lisa saat tiba di bandara Incheon sukses menyedot perhatian netter dan menjadi topik perbincangan hangat di internet. Gaya berbusana serta gaya rambutnya benar-benar memancarkan aura musim dingin.

Rambut Lisa diikat kuncir kuda sederhana. Ia mengenakan mantel coklat dengan turtleneck putih di bagian dalam. Ia tampil kasual dengan celana jeans longgar.


Netter memuji penampilan Lisa dengan mengatakan bagaimana fisiknya sangat memesona dengan gaya berbusana tersebut. Mereka juga memuji visual idol asal Thailand itu.

"Lisa cantik banget," komentar netter. "Gaya berbusananya oke. Visualnya cantik. Aku ingin merasakan sehari saja hidup sebagai Lisa," tambah netter lain. "Aku tidak bisa berhenti memuji Lisa setelah melihat foto-fotonya di bandara," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait