Kocak Banget, NCT Rela Tiduran di Tanah Demi Ambil Foto Satu Sama Lain
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Berbagai tingkah polah member NCT ini pun menjadi perhatian netter di situs komunitas online.

WowKeren - Para penggemar tentu sudah tahu kalau beberapa personel NCT seperti Johnny dan Ten punya ketertarikan dengan dunia fotografi. Mereka juga kerap memamerkan foto-foto jepretan mereka lewat media sosial.

Berbagai teknik pun dilakukan demi mendapat hasil foto yang baik. Baru-baru ini dalam satu satu vlolg Johnny, dirinya dan Taeyong menunjukkan bagaimana mereka mengambil foto satu sama lain agar hasilnya bagus.

Di sini, Taeyong rela berbaring di tanah untuk mengambil foto Johnny di mana idol asal Chicago itu berpose keren dengan latar belakang gedung tinggi. Johnny sendiri juga berjongkok serendah mungkin saat mengambil foto Taeyong.


Kocak Banget, NCT Rela Tiduran di Tanah Demi Ambil Foto Satu Sama Lain

SBS Star

Tak cuma sekali ini saja, seorang member juga rela berbaring di tanah untuk mengambil foto Mark Lee, Haechan dan Taeil NCT. Di kesempatan yang lain, Doyoung juga melakukan hal yang sama demi mendapatkan hasil foto keren Jaehyun.

Berbagai tingkah polah member NCT ini pun menjadi perhatian netter di situs komunitas online. Tak sedikit netter yang dibuat tertawa melihat usaha keras mereka mendapatkan foto yang keren.

"Tolong, aku bahkan ketawa sampai menangis sekarang!" komentar netter. "Mereka benar-benar nggak mungkin bisa lebih passionate lagi dari sekarang!" kata netter lainnya. "Lucu banget! Apa ini yang mereka lakukan setiap kali mengambil foto?" ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru