Dian Nitami Jadi Korban Komentar Body Shaming, Anjasmara Geram dan Ancam Lapor Polisi
Instagram/anjasmara
Selebriti

Anjasmara mengaku tak terima apabila sang istri disebut jelek.

WowKeren - Aktris senior Dian Nitami rupanya tak luput menjadi korban komentar body shaming di media sosial. Hal tersebut disuarakan sang suami, Anjasmara.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, akun @corissa.putrie mengomentari bentuk hidung Dian yang dianggapnya jelek. Akun tersebut juga meminta Dian untuk melakukan operasi hidung.

"Itu hidung ny jelek bgt.. melar bgt.. jempol kaki jg bs masuk.. waduh.." komentar akun @corissa.putrie. "Operasii lha.. katanya artis.. masa duit buat perbaiki hidung gag ada.. waduh.."

Menanggapi komentar tersebut, Anjasmara tampak geram. Anjasmara lantas mengancam akan melaporkan pemilik akun Instagram tersebut ke polisi apabila tak segera mengajukan permohonan maaf.


"Kok Istri Ku di bilang jelek sama kamu. Aku aja gak pernah bilang kalau Istri Ku itu jelek. Aku justru seneng kalau Istri Ku apa adanya," tulis Anjas pada Jumat (28/12). "Kecantikan yg terpenting buat saya dari hati, Sikap dan bicara nya. Bukan dari tampak luar. Seperti hidung mancung , tubuh sexy dan polesan makeup yg tebal."

"Harusnya kamu belajar menjadi seorang Muslim yg baik itu seperti apa. Percuma kamu pakai hijab tapi kamu tidak menjaga sikap, hati dan bicara kamu," imbuh Anjas. "Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib. Saya tunggu per mohonan Maaf kamu dalam waktu 2x24jam."

Niat Anjas untuk melaporkan akun tersebut mendapat dukungan penuh dari warganet. "DUKUNG !!!! lanjut mas," sahut akun @scholastica_in***. "Lanjutkan om anjas saya dukung juga #stopbodyshaming," balas akun @triesety***.

"Kejar terus jangan sampe kendor ," komentar akun @kandangkucingk***. "Yang udah udah klo dah ketemu nangis minta maaf tar lupa sama ucapan . dah ah masuk buih aja biar yg lain pada kapok seperti nya dengan kejadian yg sebelum nya tida ada yg jera. proses hukum saja," tulis akun @tiyas_***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru