Cara Sweet Anjasmara Tenangkan Dian Nitami Ketika Insecure Jadi Istrinya
Instagram/bu_deedee
Selebriti

Anjasmara tak menampik sang istri, Dian Nitami, pernah merasa insecure sebagai istrinya. Bukti suami gentle, cara Anjasmara membangun kepercayaan diri sang istri ternyata sweet banget.

WowKeren - Aktor senior Anjasmara belakangan ini berbagi cerita menarik soal kehidupan pernikahan 24 tahunnya bersama sang istri, Dian Nitami. Terpaut usia lebih muda ketimbang Dian, Anjasmara tak menampik jika sang istri pernah merasa insecure menjadi pasangannya.

"Mbak Dian pernah insecure gak melihat mas Anjas yang lebih muda. Kan perempuan kan gak pernah, apalagi dengan udah melahirkan pastinya badannya berubah, pasti. Aku penasaran, melihat mas Anjas yang sampai sekarang di usia 48 tahun masih inshape?" tanya Melaney Ricardo dalam vlognya.

Tetapi, Anjasmara rupanya selalu berusaha mengembalikan kepercayaan diri sang istri. Ia tak masalah meski tubuh atau wajah Dian kini telah berubah. Kalimat itu lah yang kemudian menenangkan hati Dian dan pernikahan mereka bisa bertahan selama ini.

"Ya ada rasa itu, pasti ada, selalu ada lah. Ya aku bilang aja 'Ya so what?' gitu," jawab Anjasmara.


Lebih lanjut, Anjasmara juga mengungkap alasan ia begitu mencintai sang istri sampai saat ini. Anjasmara menyebut Dian adalah sosok yang setia menemaninya dari nol. Selain itu, Dian disebut adalah sosok yang begitu berjasa untuk karier Anjasmara.

"She's been with me since zero. She suffer a lot, she give a lot energy for me to be what I'am right now (Dia sudah berada di sisi aku sejak nol. Dia sudah banyak menderita, dia memberi banyak energi agar aku bisa menjadi seperti sekarang)," kata Anjas.

Di sisi lain, Anjasmara tak menepis pernah merasa bosan dengan sang istri. Meski begitu, keduanya selalu mempunyai cara untuk mengembalikan keharmonisan mereka seperti sediakala.

"Ya ada (rasa bosan), tapi ya mau dicari yang seperti apa, mau yang kayak gimana lagi. Nah gimana caranya kita ini aja ya tell the truth aja. Karena aku bikin perjanjian gini, kita sebagai individu perlu me time ourself, so I need me time and you need your time, jadi ya itu aja," ujar Anjas.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait