Sempat Digosipkan Putus, Han Hye Jin Ungkapkan Cinta ke Jun Hyun Moo di MBC Ent Awards 2018
News1
Selebriti

Dalam pidato penghargaannya, Han Hye Jin tak lupa menyebutkan sang kekasih serta mengungkapkan rasa cintanya.

WowKeren - Awal Desember lalu, sempat beredar kabar kalau Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin sudah mengakhiri hubungan. Kabar tersebut segera dibantah oleh agensi keduanya, yang menyatakan kalau hubungan mereka baik-baik saja.

Sabtu (29/12) lalu, Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin sama-sama tampil di ajang penghargaan MNC Entertainment Awards 2018. Keduanya hadir mewakili variety show "I Live Alone" yang mereka bintangi, yang meraih rating tinggi sepanjang 2018.

Di acara tersebut, Han Hye Jin menerima penghargaan Top Excellence in Variety bersama c[=Song Eun Yi]. Dalam pidato penghargaannya, ia tak lupa menyebutkan sang kekasih serta mengungkapkan rasa cintanya.


Sempat Digosipkan Putus, Han Hye Jin Ungkapkan Cinta ke Jun Hyun Moo di MBC Ent Awards 2018

MBC

"Aku merasa emosional berdiri di sini dan menerima penghargaan bersama Song Eun Yi," kata Han Hye Jin. "Terima kasih untuk para staf, cast, dan aku selalu mengatakan ini, juga para penonton yang menonton kami dengan hangat meski kami masih kurang."

"Aku juga berterima kasih kepada sutradara kamera yang bekerja keras di balik layar," lanjutnya. "Aku ingin berbagi kebahagiaan ini dengan Jun Hyun Moo yang selalu mendengarkan masalah-masalahku setiap kali aku lelah."

Sementara itu, Han Hye Jin dan Jun Hyun Moo mengonfirmasi hubungan mereka pada Februari lalu. Sejak itu, pasangan tersebut tak ragu untuk menunjukkan rasa sayang di berbagai kesempatan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru