Rayakan Ulang Tahun Pertama Raphael Moeis, Sandra Dewi Ajak Sang Putra ke Jepang
Instagram/raphaelmoeis
Selebriti

Sandra Dewi merayakan ulang tahun putranya dengan berkunjung ke sebuah taman hiburan di Jepang.

WowKeren - Artis cantik Sandra Dewi kini sedang merayakan hari ulang tahun putra kesayangannya, Raphael Moeis, yang jatuh pada Senin (31/12). Tak tanggung-tanggung, Sandra mengajak Raphael pergi ke Jepang untuk merayakan ulang tahunnya yang pertama.

Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah Sandra di akun Instagram miliknya. Rupanya, Sandra juga mengajak sang suami, Harvey Moeis, serta ibu dan adik perempuannya yang bernama Kartika Dewi. Artis berusia 35 tahun tersebut pun mengajak keluarganya ke sebuah taman hiburan di Tokyo, Jepang.

"Selamat ulang tahun putraku @raphaelmoeis Selalu sehat, happy & jadi anak yg baik.." tulis Sandra di bagian keterangan foto. "Jadilah diri sendiri.. just be yourself. Karena aku akan mencintaimu apapun yang terjadi #raphaelmoeis #ulangtahunpertama #12bulan."

Lihat postingan ini di Instagram

Happy birthday my son @raphaelmoeis Selalu sehat, happy & jadi anak yg baik.. jadilah diri sendiri.. just be yourself. Because i love you no matter what 💋 #raphaelmoeis#1stbirthday#12monthsold


Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandra Dewi (@sandradewi88) pada

Sontak para netter pun beramai-ramai memberikan komentar setelah melihat postingan Sandra tersebut. Mereka ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Raphael, serta memberikannya berbagai doa yang baik.

"Hbd baby @raphaelmoeis ... Selalu penuh berkat dan jd kebanggaan.. GB," komentar akun @ov****ik. "Wah sampe ulang tahun di negara Jepang.... HBD @raphaelmoeis moga2 makin jadi anak berbakti pada kedua your parents," tambah akun @jol****694.

"Happy Birthday @raphaelmoeis ganteng..semoga panjang unur,sehat selalu dan tambah pinter ya," tulis akun @be*****in. "@sandradewi88 Happy birthday yafaaa ganteng .. sehat slalu dan makin gemesinnn ..@raphaelmoeis," seru akun @riska*****ani08.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait