Bunga Citra Lestari Lari Manja Pakai Bikini, Warganet Singgung Soal Tsunami
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Menikmati liburan akhir tahun, BCL sekeluarga pergi ke pantai Hawaii.

WowKeren - Bunga Citra Lestari diketahui tengah menikmati liburan bersama suami dan putra semata wayangnya. Liburan kali ini, wanita yang akrab disapa BCL memilih Amerika sebagai tempat tujuannya.

BCL juga menyempatkan untuk berkunjung ke Pantai Wakiki, Hawaii. BCL dan keluarganya tampak menikmati suasana pantai yang eksotis. Ia juga membagikan beberapa momen liburannya.

Dalam unggahan terbarunya, BCL tampak berlari di tepi pantai dengan megenakan bikini. Pelantun lagu "Pernah Muda" ini tampak begitu seksi. Meskipun foto tersebut terlihat seperti siluet, namun pesona ibu satu anak ini berhasil menarik perhatian warganet.

Diketahui dari keterangan fotonya, BCL dan keluarganya sedang menikmati matahari terbenam di pantai Hawaii. “Early evening at the beach,” tulis BCL.


Foto BCL yang mengenakan bikini itu pun sontak dibanjiri beragam reaksi warganet. Ada yang memuji pesona istri Ashraf Sinclair ini. Namun, tak sedikit pula yang mengingatkan BCL untuk menutup aurat. Bahkan ada yang memperingatkannya tentang azab dan bencana tsunami.

"BMKG : Tsunami karena Gempa dan erupsi Gunung Berapi. Netizen :karena Belahan LIpatan dan dalaman," kata akun @tau****k65. "Astaghfirullah mbaa aurat diumbar2 gitu apa pantes? hati2 mbak itu dipantai kan hati2 kena ombak," kata akun @uni****ani. "Ya Allah, sebaik-baiknya perhiasan dunia adalah wanita yang menjaga auratnya," kata akun @sar****u09.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait