Kunjungi Masjid Bareng Ruben Onsu Saat Liburan ke Dubai, Penampilan Sarwendah Tuai Pujian
Instagram /sarwendah29
Selebriti

Para netter memuji penampilan Sarwendah di foto berikut ini saat berkunjung ke sebuah masjid di Dubai.

WowKeren - Pasangan selebriti Sarwendah dan Ruben Onsu kini tengah menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga. Wendah dan Ruben pun mengajak keluarga mereka untuk berlibur ke Dubai, Uni Emirat Arab.

Usai berkunjung ke sebuah padang pasir, Wendah dan Ruben pun menyempatkan diri untuk mendatangi masjid Sheikh Zayed. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Sarwendah di akun Instagram miliknya pada Sabtu (29/12).

Dalam foto tersebut, Sarwendah terlihat mengenakan pakaian tertutup beserta kerudung saat memasuki kawasan masjid. "Sheikh Zayed Mosque #SW #Sarwendah #TheOnsuGoesToAbuDhabi," tulis Wendah di bagian keterangan foto.

Rupanya, penampilan Wendah yang terlihat tertutup dan sopan tersebut menuai pujian dari para netter. Mereka juga mengagumi Wendah dan Ruben yang menghargai tempat ibadah agama lain.

"Cantiknya wendah pakai tudung," komentar akun @nurfa*****rohmah. "Wah kak sarwendah cantik skali berhijab hehehe..." tambah akun @icha*****san97. "Enak liat nya ka .. Non muslim tp menghormati bgt .. Pkaian nya jga trtutup.." sahut akun @tya****tyietya.

"Kak wendah berpakaian sangat menghormati sekali ke tempat tsb karna menutup auratnya, karena ia berkunjung ke tempat suci umat muslim saya sllu suka dgn keluarga ini," tulis akun @toko*****ved_. "Masya Allah.. Contoh keluarga yg menghargai agama lain," seru akun @bund****a059.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait