Bawakan Lagu 'Jaga Selalu Hatimu', Bentuk Penghormatan NOAH Cs untuk Seventeen
WowKeren/Fernando
Musik

Suasana malam pergantian tahun baru pun larut dan menjadi sendu ketika semua penonton ikut menyanyikan lagu 'Jaga Selalu Hatimu'.

WowKeren - Belum lama ini, dunia musik Tanah Air dikejutkan dengan musibah yang dialami oleh band Seventeen. Dimana Bani (gitaris), Herman (Gitaris) hingga Andi (Drummer) tewas diterjang bencana tsunami Tanjung Lesung, Banten, pada 22 Desember 2018 lalu.

Band Seventeen kini hanya menyisakan Ifan Seventeen selaku vokalis yang selamat dari bencana naas itu. Namun musibah itu juga merenggut nyawa Dylan Sahara sang istri.

Peristiwa yang menimpa Seventeen itu membuat masyarakat dan sejumlah musisi turut merasakan apa yang dialami oleh mereka. Maka dari itu, dalam sebuah acara merayakan malam tahun baru bertajuk "Gempita Welcome 2019", sejumlah musisi seperti NOAH, Wali, Armada, Nev+ dan banyak lagi memberi sebuah "kado" untuk Seventeen.


Bawakan Lagu \'Jaga Selalu Hatimu\', Bentuk Penghormatan Armada Cs untuk Seventeen

WowKeren

Para band tersebut menyanyikan lagu "Jaga Selalu Hatimu" yang dipersembahan untuk Seventeen. "Jaga Selalu Hatimu" merupakan lagu Seventeen yang populer di tahun 2011 lalu. Ketika lagu itu dinyanyikan, panggung dihiasi dengan lampu-lampu warna ungu.

Suasana pun larut dan menjadi ketika semua penonton ikut bernyanyi. Tak hanya penonton, Faank, Rizal Armada dan Ariel vokalis NOAH pun sempat menitikkan air mata saat menyanyikan lagu tersebut.

Sebelumnya, band Seventeen diundang untuk menghibur acara gathering perusahaan PLN yang digelar di Pantai Tanjung Lesung pada saat kejadian. Musibah itu juga merenggut nyawa komedian AA Jimmy berserta istri dan kedua anaknya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait