Kirim Truk Camilan ke Lokasi Syuting P.O, 'New Journey to the West' Tuai Komentar Cinta
JTBC
TV

'New Journey to the West' mengirim truk camilan dengan tulisan banner menggoda P.O.

WowKeren - P.O hingga saat ini masih disibukkan dengan proses syuting drama "Encounter". Member [cBlock B] itu berperan sebagai Kim Jin Myung yang merupakan adik kandung Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum).

Menariknya, "New Journey to the West" baru-baru ini mengirimkan truk camilan untuk P.O. Seperti diketahui bersama, idol kelahiran 1993 itu menjadi member season terbaru menggantikan sementara Kyuhyun yang sedang menjalani wajib militer.

"KOPI!!!!!!!!!! WAFFLE!!!!!!!! KUE KERING!!!!!!!! Apa yang kamu katakan? Aku tidak dengar?" tulis banner kiriman "New Journey to the West" yang menyertakan wajah P.O yang tertutup headphone.


Truk camilan "New Journey to the West" dengan tulisan banner menggoda P.O itu pun langsung dibanjiri komentar netter. Banyak netter yang menuliskan komentar cinta kepada tim produksi yang bersikap sangat manis pada membernya.

"Aku cinta 'New Journey to the West'," tulis seorang netter. "Tim 'New Journey to the West' sungguh punya hati yang hangat," imbuh netter lain. "Terima kasih banyak 'New Journey to the West' yang sudah menjaga P.O kami. Aku mencintaimu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "New Journey to the West" sudah menutup penayangan season baru sekitar sebulan yang lalu. Meski demikian, program Ahn Jae Hyun cs ini akan kembali dengan season baru "Kang Kitchen" yang juga masih diikuti oleh P.O. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait