Krystal Unggah Postingan Pertama Setelah Hubungan Kai - Jennie Terekspos, Netter Ribut Lagi
Instagram/vousmevoyez
Selebriti

Untuk pertama kalinya setelah hubungan asmara Kai dan Jennie terkuak, Krystal mengunggah postingan baru di Instagram.

WowKeren - Kai EXO dan Jennie Black Pink kedapatan menjalani hubungan asmara. Selasa (1/1) kemarin, hubungan mereka dipublikasikan Dispatch bersama dengan foto-foto kencan dua idol yang bernaung di bawah agensi berbeda itu.

Bersama dengan terungkapnya hubungan Kai dan Jennie ini, Krystal f(x) pun ikut menjadi sorotan. Adik Jessica Jung tersebut sempat pacaran dengan Kai di mana hubungan mereka juga diekspos Dispatch pada April 2016.

Untuk pertama kalinya setelah hubungan asmara Kai dan Jennie terkuak, Krystal mengunggah postingan baru di akun Instagram @vousmevoyez miliknya. Postingan berupa video itu dibagikan hari ini, Rabu (2/1).


Dalam video yang diunggahnya, Krystal tampak cemberut sambil menatap ke arah kamera, lalu perlahan-lahan tersenyum. Video ini juga diedit sedemikian rupa hingga tampak beberapa wajah Krystal. Postingan Krystal ini tak luput dari komentar netter.

"Udah yaa krystal gabutuh dkasihani, jdii gausa ngomen2 gajelas trs bwa2 jennie kai dsinii. ribuuttt!!," komentar akun @ch***arynn_. "PANAS YA NENGGG:(( JAN CEMBERUT DUNG SI KAI AMA JENNIE EHE," tulis @ard***nnLU.

"Buat yang nyampah disini mendingan hapusin tuhh koment2 gak penting yang bawa2 kai,,,krystal udah gak ngarep si bangkai,dia sekarang jauh lebih bahagia ,toh si bangkai juga udah punya jenni...," tulis @lisn***natip.

"Krystal kn cantik bgt,fashionable,multitalent yakali dia gamon.. Cari yg baru aja krys yg lbh ganteng..wkwkw," kata @mand***lsabila. "Mukanya udah tua . Cantikan jenie blackpink pantes kai lebih nilih jenie," ujar @fanart_***pidol.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru