Sedang Belajar Berhijab, Tike Priatnakusumah Mulai Jaga Salat dan Kurangi Nyinyir
Instagram/tikeprie
Selebriti

Tike Priatnakusuma juga menjelaskan soal nasib kontrak kerjanya setelah mengubah penampilan.

WowKeren - Jika diperhatikan, belakangan ada yang berbeda dari penampilan Tike Priatnakusumah. Aktris cantik ini mulai terlihat mengubah penampilannya menjadi semakin tertutup dalam beberapa unggahan terakhir di media sosial. Tike pertama kali membagikan foto dirinya dengan penampilan tertutup pada 18 Desember 2018.

Ditanya soal ini, Tike pun membenarkan bahwa dirinya memang tengah belajar untuk menutup aurat dengan berhijab. Bintang film "Milly & Mamet" ini menjelaskan bahwa dirinya masih sering memakai turban, belum hijab syar'i. Ia mengatakan bahwa dirinya masih dalam tahap belajar memperbaiki sikapnya juga.

Tike mengaku masih belajar menjaga salatnya pasca belajar memakai hijab. "Insya Allah (jadi lebih baik). Tapi godaannya juga banyak.. Tapi saya memutuskan untuk melbih menutup diri dari cara berpakaian, dari salat yang dulunya belang betong, sekarang harus lebih benar, 5 waktu jangan kelewat," kata Tike saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (31/12).

Lihat postingan ini di Instagram

Tahun Baruan kami...kurang keluarga sariwangi....miss mamah enay so much...#thehartimans #newyearseve


Sebuah kiriman dibagikan oleh Tike Prie (@tikeprie) pada

Selain berusaha untuk taat dalam menunaikan salat, Tike juga berusaha untuk menjaga omongan untuk menyempurnakan proses perubahannya untuk berhijab. "Terus omongan juga harus dijaga. Pikiran jelek juga sebisa mungkin jangan ada. Tapi kan mulut manusia, apalagi lagi belajar, pasti mau banyak berkomentar. Itu ya yang masih jauh," lanjut Tike.

Tike juga menambahkan bahwa keputusannya untuk belajar berhijab tak mengganggu kontrak kerjasamanya dengan berbagai pihak. "Sejauh ini sih klien-klien masih menerima dengan penampilan saya. Sebetulnya kan belum sampai berhijab sekali, ini masih belajar. Enggak tahu nanti juga, mungkin masih seperti itu penampilan saya. Yang pasti saya berusaha untuk lebih baik, lebih tertutup saja," pungkas Tike.

Sementara itu, Tike menuai banyak pujian dan dukungan dari netter di media sosial. "Bismillah teh," kata netter. "Kereeen...#2019gantiukuran #2019gantipenampilan #2019berhijrah ...smg Istiqomah teh @tikeprie," seru yang lain. "Makin cantik teh tike, sehat selalu ya teh," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru