Beredar Foto Prewedding Awkarin Dengan Pria Bukan Kekasihnya, Warganet Kompak Sebut Editan
Instagram/awkarin
Selebriti

Unggahan Lambe Turah saat membagikan foto Awkarin bersama seorang pria dengan tulisan 'prewed' ini menuai cibiran dari netizen.

WowKeren - Unggahan akun gosip @lambe_turah pada Kamis (3/1) sangat menarik perhatian. Dalam foto tersebut, terlihat selebgram cantik Awkarin bersama seorang pria.

Kompak mengenakan atasan berwarna putih, wanita bernama asli Karin Novilda itu terlihat tersenyum sumringah. Tangan Karin juga nampak diletakkan di pundak sang pria. Menariknya, di potret tersebut tertulis "Prewed Firza dan Awkarin".


Nampaknya akun gosip yang sudah terkenal kredibilitasnya ini meragukan kebenaran postingan yang baru saja dibagikannya itu. "Ini beneran ga yaaa??? Kok banyak yang tanya minceu Lhaa truss minceu tanya siapa coba," tulis Lambe Turah di bagian caption.

Usai melihat unggahan tersebut, warganet pun ramai memenuhi kolom komentar. Namun, tak sedikit netizen menyebut foto tersebut hanyalah sebuah editan. Tak hanya itu, diketahui dari unggahan dalam akun Instagram miliknya, saat ini Awkarin tengah liburan bersama sang kekasih, Gangga Karisma.

"Buset udh ketauan bat itu editan padahal -_- norak dasar," tulis akun @putr***. "Dih editan begitu,msh ada ketipu wkwk," sambung akun @anggis***.

"Ketara banget editannya elah," komentar akun @xirwini***. "Kalo cowoknya oke ya gpp lh, lah ini uda ketauan gk ada apa2nya dan editan aduhh," tambah akun @raad***.

Sementara itu, tak sedikit netizen yang mulai meragukan akun gosip satu ini. "Makin lama makin gak pinter , cari km content sana sini hal yang beginian aja harus di post wkwk," tulis akun @mdm***. "Ra mutu lambe turah," sambung akun @ifa***. "Lambe turah doang lu tp gablak," komentar akun @qaris***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...