Jennie Lagi-Lagi Ingin Dekat-Dekat Kai di SBS Gayo Daejun
Selebriti

Jennie bahkan sempat tertangkap kamera sedang memperhatikan Kai.

WowKeren - Sejak hubungan mereka terungkap, Kai EXO dan Jennie Black Pink terus menjadi sorotan. Berbagai hal kecil yang dua idol populer itu lakukan di masa lalu pun ikut menuai perhatian untuk mencari "kode-kode" cinta.

Netter menyoroti Black Pink di SBS Gayo daejun 2018 yang digelar pada 25 Desember tahun lalu, yang juga dihadiri EXO. Saat semua idol berkumpul di atas panggung mendekati akhir acara, Black Pink berjalan menuju sisi kanan panggung.

Jennie Lagi-Lagi Ingin Dekat-Dekat Kai di SBS Gayo Daejun

Pann

Namun Jennie ngotot mengajak para member yang lain untuk menuju ke sisi kiri panggung. Saat yang lain mengabaikannya, penyanyi kelahiran 1996 tersebut berjalan sendiri menuju sisi kiri panggung, dan mau tak mau member lainnya pun mengikutinya.


Usut punya usut, EXO rupanya berdiri di sisi kiri panggung bersama para member grup lain. Keempat member Black Pink akhirnya berdiri di sisi kiri panggung di sebelah para personel Bangtan Boys.

Yang menarik, Jennie bahkan sempat tertangkap kamera sedang memperhatikan Kai yang berdiri di barisan di depannya agak ke kanan. Saat memergoki Jennie yang sedang memperhatikan Kai, Jisoo tak tahan dan menertawakannya.

Sementara itu, media Korea Dispatch mempublikasikan foto-foto kencan Jennie dan Kai di Taman Haneul yang diambil pada 25 September. Sedangkan pada 2 Desember, Kai kepergok mengunjungi Jennie di tempat tinggalnya untuk memberikan oleh-oleh dari Hawaii.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru