Takut Kena Omel Adik Fashion Stylist, Gracia Indri Selalu Ikuti Tren Busana
Instagram/graciaz14
Selebriti

Tak mau ketinggalan tren, Gracia menanyakan kepada sang adik soal tren busana pada tahun 2019.

WowKeren - Gaya berbusana selalu berubah-ubah mengikuti prekembangan fashion. Selalu ada saja tren baru di setiap tahunnya. Hal tersebut juga dirasakan oleh Gracia Indri.

Presenter cantik ini mengaku cukup takjub dengan perkembangan fashion saat ini. Beruntung adiknya, Gisela Cindy, cukup mengerti tentang dunia fashion.

Gracia bahkan mengaku takut terkena omelan adiknya jika ketinggalan tren. Alhasil, ia selalu mencari referensi soal gaya busana terkini yang sedang digemari masyarakat. Tak jarang, Gracia juga bertanya kepada sang adik soal perkembangan fashion, termasuk untuk tren 2019.

"Ya berhubung adikku adalah seorang fashion stylist sih," kata Gracia saat ditemui di kawasan Jakarta (2/1). "Jangan sampai aku dimarahin sama adikku karena aku tidak pernah mengikuti tren."


Gracia pun berencana menanyakan kepada sang adik soal tren busana pada tahun 2019. Sayangnya, ia belum sempat mengobrol lantaran belum ada waktu luang untuk menghubungi sang adik. "Tapi belum ngobrol sih sama adik soal fashion yang bakal disukai orang di tahun 2019," kata Gracia.

Meskipun begitu, Gracia mengaku tidak terlalu memaksakan untuk mengikuti tren. Ia lebih memilih menyesuaikan gaya busana dengan kepribadian dan kenyamanan.

"Sebenarnya aku lebih ke nyaman akunya aja sih," tutur Gracia. "Tidak mau memaksakan aku harus menggunakan baju seperti apa."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait