Jinyoung B1A4 Jawab Apakah Dirinya Anggap D.O. EXO sebagai Saingan
Selebriti

Dikenal sebagai salah satu idol-aktor dengan kemampuan yang mumpuni, Jinyoung ditanya pendapatnya tentang D.O..

WowKeren - Kamis (3/1) kemarin, Jinyoung B1A4 menjalani wawancara terkait film yang dibintanginya, "Inside Me". Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1991 tersebut mengungkapkan kalau dirinya selalu punya passion di bidang akting.

"Aku benar-benar ingin akting dengan aku kelas 8," kata Jinyoung. "Aku tinggal di Changju (sekitar 130 km dari Seoul) tapi aku datang ke Seoul setiap minggu untuk mengikuti sekolah akting dan juga memainkan peran kecil. Impianku untuk berakting dimulai sejak itu.


Jinyoung sempat tampil di berbagai produksi, namun ia debut sebagai idol karena agensi lamanya, WM Entertainment, merekomendasikan hal tersebut. Setelah debut sebagai penyanyi, Jinyoung melanjutkan ambisinya untuk menekuni dunia akting.

Jinyoung sukses membuktikan kemampuan aktingnya lewat serial "Moonlight Drawn by Clouds" yang tayang 2016 lalu. Kini, pemilik nama lengkap Jung Jinyoung tersebut dianggap sebagai salah salah satu idol-aktor yang patut diantisipasi.


Dikenal sebagai salah satu idol-aktor dengan kemampuan yang mumpuni, Jinyoung ditanya pendapatnya tentang D.O. EXO. Seperti yang kita tahu, pelantun "Love Shot" tersebut juga diakui kemampuan akting serta karya-karyanya.

"Aku tidak punya perasaan bersaing dengan D.O.," kata Jinyoung. "Aku tipe orang yang hanya fokus pada urusanku. D.O. adalah aktor yang berbakat. Aku belum menonton "Swing Kids" (film yang dibintangi D.O.) tapi aku yakin dia melakukan yang terbaik."

"Aku tidak punya rivalitas dengannya sama sekali," lanjut leader B1A4 tersebut. "Aku hanya fokus pada urusanku sendiri dan hanya memperhatikan kritikan yang ditujukan padaku. Aku juga tidak pernah mengangapnya sebagai saingan saat aku beraktivitas sebagai penyanyi."

You can share this post!

Related Posts
Loading...