Artis 'Uka-Uka Gentayangan' Torro Margens Meninggal, Ramalan Mbak You Soal Artis T Terbukti?
Selebriti

Netter ramai-ramai menuliskan komentar di postingan Mbak You yang sudah memprediksi kematian artis penting berinisial T di 2019.

WowKeren - Sosok aktor senior Torro Margens memang cukup populer. Tak cuma kerap memainkan karakter antagonis, Torro juga membuat publik terpukau saat membawakan acara misteri "Gentayangan" yang memiliki jargon "Uka-Uka".

Kabar meninggalnya Torro ini sontak membuat publik terkejut dan sedih. Apalagi paranormal Mbak You sempat menerawang kalau artis berinisial T akan meninggalkan dunia hiburan di 2019.

25 Desember 2018, Mbak You sudah sempat mengungkap kabar duka yang akan terjadi di 2019. "Kita bisa melawan ketakutan,tapi tidak bisa melawan takdir.2019 ada juga tokoh penting di dunia hiburan inisial T dan A yang meninggal karena sakit dan meninggal, juga ada bintang muda yang meninggal.juga di dunia politik akan kehilangan.suka duka dan cerita kehidupan manusia sudah ada garisnya.lebih baik tawakal,perbaiki diri,pasrah banyak doa dan ibadah,kita hanya manusia," kata Mbak You di Instagram.


Kesamaan inisial artis T dengan mendiang Torro yang wafat Jumat (4/1) tersebut membuat netizen syok. Mereka tak mengira jika sosok T yang dimaksud adalah Torro.

"Yang berinisial T itu torro margens ya mbakyou," kata tia_tatiaa. "T nya Torro margens.. meninggal hari ini .. RIP torro margens @mbakyou17," kata . "Om TorrošŸ˜­ bahkan ini baru awal 2019," kata mak_sowon.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru