Kini Ketahuan Pacaran, Kai Ternyata Lakukan Ini Saat Jennie Menang di 'Inkigayo'
Selebriti

Berbagai momen dan interakasi Kai dan Jennie di masa lalu pun kembali menjadi perhatian para fans.

WowKeren - Hubungan asmara antara Kai EXO dan Jennie Black Pink diungkap media Korea Dispatch 1 Januari lalu. Dispatch juga mempublikasikan foto-foto kencan mereka di Taman Haneul pada 25 November.

Setelah hubungan mereka terungkap, fans mulai mencari-cari petunjuk kecil tentang hubungan. Berbagai momen dan interaksi Kai dan Jennie di masa lalu pun kembali menjadi perhatian para fans dan netter.

Fans menyoroti momen lama saat Jennie dan EXO masing-masing mempromosikan lagu "Solo" dan "Love Shot" di acara musik. Di acara "Inkigayo" tanggal 16 Desember, Jennie berhasil membawa pulang trofi kemenangan.


Sebuah video yang direkam fans menampilkan Kai saat nama Jennie diumumkan sebagai pemenang. Dalam video tersebut, pemilik nama asli Kim Jongin itu terlihat mengacungkan jempolnya yang diyakini sebagai ucapan selamat untuk Jennie.

Sementara itu, Jennie dan Kai bukan satu-satunya pasangan kekasih yang diekspos Dispatch pada 1 Januari. Sebelumnya, pasangan yang hubungannya diungkap di tanggal yang sama adalah G-Dragon dan Jooyeon, Lee Seung Gi dan Yoona serta Rain dan Kim Tae Hee.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait