Bantah Oplas Lipatan Mata, Aktris Jin Ji Hee Bangga Sebut Dirinya Cantik Natural
Official
Selebriti

Jin Ji Hee menjawab pertanyaan soal dugaan operasi plastik yang dilakukannya.

WowKeren - Aktris Jin Ji Hee meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan penggemar di Instagram pada Kamis (3/1). Salah satu penggemar rupanya bertanya apakan ia baru-baru ini melakukan operasi plastik lipatan mata.

Alih-alih mengabaikannya, Jin Ji Hee menjawab pertanyaan menyinggung tersebut dengan sopan. Aktris kelahiran 1999 itu mengatakan tidak pernah melakukan operasi plastik sama sekali.

"Aku tidak menerima operasi plastik di bagian lipatan mata. Aku tidak melakukan apapun untuk wajahku," jawab aktris yang sempat tampil di drama hits tvN "100 Days My Prince" tersebut.


Merasa tak terganggu, Jin Ji Hee pindah ke pertanyaan yang berbeda dan terus berkomunikasi dengan penggemarnya. Ia menjawab penggemar yang menanyakan tentang proyek-proyeknya yang akan datang, lagu favorit saat ini serta tips makeup dan diet rahasia.

Sementara itu, Jin Ji Hee memulai karir sebagai aktris cilik lewat drama "Yellow Handkerchief" pada 2003. Ia mulai dikenal publik setelah membintangi "High Kick Through the Roof" yang membuatnya memenangkan Best Young Actress di MBC Entertainment Awards 2009.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru