Awal Pertemuan Dengan Irwan Mussry Dikenalkan oleh Ahmad Dhani, Maia Estianty Bantah Mentah-Mentah
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Sebelumnya pada Oktober 2018 lalu, Ahmad Dhani menyebut dirinya adalah 'mak comblang' Maia Estianty dan Irwan Mussry.

WowKeren - Pernikahan aktris cantik Maia Estianty dan seorang pengusaha jam tangan mewah, Iwan Mussry sempat menjadi sorotan. Bahkan, mantan suami Maia, Ahmad Dhani juga memberikan komentar mengejutkan soal pernikahan tersebut.

Kala itu, Dhani mengaku sebagai "mak comblang" antara Maia dengan Irwan. Suami dari Mulan Jameela ini juga mengungkapkan telah mengenalkan Irwan dan Maia melalui putra keduanya, El Rumi. "Ya, Irwan kan orang Surabaya juga, orang Surabaya juga. Iya baik, tidak ada jeleknya. Justru malah saya yang ngenalin melalui El," ungkap Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 29 Oktober 2018 lalu.

Menanggapi hal tersebut, Maia membantah pernyataan Dhani dalam sebuah program bertajuk "Perspektif" yang dibawakan oleh host Robert Harianto. Maia mengklarifikasi bahwa telah mengenal keluarga Irwan sejak kecil.

"Oh enggak enggak. Kebetulan keluarga kami (Maia dan Irwan), jadi keluarga saya dan keluarga dia udah saling mengenal dari kecil. Jadi aku enggak perlu capek-capek kan kita sama-sama orang Surabaya," jelas Maia seperti dilansir dari Kumparan pada Jumat (4/1). "Kebetulan kakak saya sudah sangat dekat dengan adiknya beliau dan waktu SMP aku sering main ke rumah beliau. Meskipun mas Irwan enggak ada karena sudah pindah ke Amerika atau Jakarta saya enggak ngerti."

Maia juga bercerita tentang kedekatannya dengan adik Irwan. Rupanya dari adik Irwan itu, Maia menjadi terinspirasi menjadi seorang DJ.

"Adiknya mas Irwan itu jago banget main piano. Dan kebetulan dulu di rumah sering banget main piano bareng," lanjut Maia. "Terus aku sering diajak dia nge-DJ. Dari situ aku terinspirasi untuk menjadi DJ."

Sebelum memutuskan menikahi Irwan, Maia mengaku sudah banyak mendapat berbagai macam nasihat dari teman-temannya. Bahkan, mereka mengkhawatirkan siapa yang akan menemani Maia di masa tua.


"Teman-teman pada menasehati 'kamu jangan independent banget dong' karena aku kan sangat mandiri dan tidak tergantung siapapun," cerita Maia. "Teman-teman bilang 'hati-hati nanti bablas, nanti kamu tua siapa yang menemani? jangan sampai pengin punya teman tapi kamu sudah tua'."

Hingga akhirnya Maia bertemu dengan Irwan yang bisa meluluhkan hatinya. Padahal, Maia mengaku sudah trauma dengan pernikahan lantaran gagal membangun rumah tangga dengan Dhani.

"Yang menggerakan semuanya Tuhan. Karena awalnya aku kan orang yang trauma sama rumah tangga," sambung Maia. "Mungkin berpikir untuk menikah tapi tidak dalam waktu yang cepat. Dulu sempat 'Ah ngapain sih nikah, enggak usahlah' kebanyakan ya, teman-teman aku lihat 'gila ya dia punya pasangan tapi selingkuh."

Soal rasa trauma pada pernikahan itu, Maia rupanya mendapat dukungan dari Irwan untuk menghapusnya. Tak main-main, ibunda Al Ghazali ini butuh waktu 2 tahun untuk menghilangkan rasa trauma itu.

"Karena pasangannya yang bisa meyakinkan," tutur Maia. "Dan ini butuh proses, lebih dari 2 tahun."

Maia juga menyanjung sosok Irwan yang bisa menyayangi ketiga putranya, yakni Al, El dan Dul Jaelani. Terlebih, Al El Dul memang telah menyampaikan dukungan pada Maia untuk menikah dengan Irwan.

"Aku orangnya sangat berhati-hati dalam memilih pasangan," tambah Maia. "Ketika aku menemukan pasangan paling tidak anak-anak harus restu, kalau tidak aku enggak mau. Kalau anak-anak 'oke enggak apa-apa' ya udah aku jalani."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru