Tiffany SNSD Hapus Semua Postingan Instagram dan Siap Berikan Kejutan, Fans Bertanya-Tanya
Twitter/tiffanyyoung
Selebriti

Pada Jumat (4/1) ini, Tiffany membuat penggemar terkejut dengan menghapus seluruh postingan di akun Instagram miliknya.

WowKeren - Tiffany merupakan member Girls' Generation yang kini sibuk dengan aktivitas solonya setelah hengkang dari SM Entertainment. Bersama agensi barunya, Tiffany telah merilis tiga single yakni "Over My Skin", "Teach You" dan yang terbaru "Peppermint".

Pada Jumat (4/1) ini, Tiffany membuat penggemar terkejut dengan menghapus seluruh postingan di akun Instagram miliknya. Berbarengan dengan hal itu, ia juga mengunggah sebuah foto mengenakan baju yang cukup seksi dengan mahkota. Ia juga mengubah rambutnya menjadi pirang.


"1.24.2019 / 12AM EST+," tulis Tiffany dalam keterangan unggahannya. Tampaknya akan ada kejutan yang diberikan idol kelahiran 1989 ini pada 24 Januari mendatang.

 Tiffany Hapus Semua Postingan Instagram dan Siap Berikan Kejutan, Fans Bertanya-TanyaPhoto-INFO

Source: Instagram

Lihat postingan ini di Instagram

1.24.2019 / 12AM EST+

Sebuah kiriman dibagikan oleh tiffany young (@tiffanyyoungofficial) pada

Melihat akun Instagram Tiffany yang kosong, penggemar bertannya-tanya. Sebagian dari mereka berspekulasi atas apa yang terjadi. Tak sedikit juga yang tak sabar menunggu kejutan dari Ti9ffany.

"Mengapa kamu menghapus semua postinganmu?" tulis akun @umji*****. "Apa ini Tiffany ??! Kenapa dia menghapus semua postingannya? Aku rasa IG nya di hacked" komentar akun @femch****. "Kamu menghapus semua momen SNSD....sangat menyedihkan," ujar akun @punkmdel*****.

"@fitr**** membuka lembaran baru. Itu bukan hal yanh aneh untuk artis di Hollywood untuk penjelasan selngkapnya ada di ig story taepanysone_21," ujar akun @babytis*****. "Lebih suka dia yg dulu rasa2 korea ketimbang skrg ada rasa hollywoodnya Tapii ttp dukung koq," kata akun @lisna_rusta*****.

You can share this post!

Related Posts