Tandatangani Kontrak Dengan Agensi Jepang, Takuya ex Cross Gene Bakal Berkarier di Dua Negara
Selebriti

Takuya akan terus aktif di berbagai bidang industri hiburan, baik di Korea maupun Jepang.

WowKeren - Pada Kamis (4/1), mantan personil Cross Gene, Takuya, dikabarkan telah meneken kontrak dengan agensi Different Company yang berasal dari Jepang. Langkah ini dilakukan setelah ia memutuskan hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya dan agensi yang menaunginya.

Seorang sumber dari agensi menyatakan jika mereka dan Takuya akan menjalin kerja sama dengan dasar rasa saling percaya. Mereka juga menegaskan akan memberikan dukungannya untuk karier Takuya, baik di Korea maupun Jepang.

“Sebagai agensi baru Takuya, kami membangun kerja sama dengan dasar kepercayaan yang mendalam,” tutur pihak perwakilan agensi Different Company. “Kami akan mendukung kegiatan yang dilakukan Takuya dengan sepenuh hati, baik di Korea maupun Jepang untuk menunjukkan pesona dan potensinya.”

Agensi juga menyatakan jika di masa depan, Takuya akan terus aktif di berbagai bidang industri hiburan. Termasuk menjadi model dan ikut serta dalam berbagai kegiatan, baik di Korea maupun di luar negeri.


Dengan bergabungnya Takuya dengan Different Company, maka dia akan se-agensi dengan beberapa aktor, seperti Lee Yong Jin dan Oh Haneui. Agensi baru Takuya ini merupakan perusahaan yang mengoperasikan bisnis domestik untuk hiburan dengan lingkup yang besar di Jepang. Tidak hanya itu, mereka juga melakukan bisnis untuk lisensi IP dari karya orisinil.

Takuya sendiri merupakan selebriti yang berasal dari negara Jepang kelahiran 18 Maret 1992. Ia memulai debutnya pada tahun 2011 dan menjadi anggota dari Asian Global Group, Cross Gene. Takuya juga dikenal sebagai perwakilan Jepang dalam variety show JTBC, “Non-Summit”.

Tidak hanya berkarier di dunia musik, Takuya juga melebarkan sayap kariernya di dunia seni peran. Ia telah beberapa kali ditunjuk sebagai pemeran utama di drama maupun film. Seperti drama “Run 60”, “SIGN”, “The Lover” dan film “Ai Ore!”, “Run 60-Game Over” dan “ZEDD”.

Pada Desember lalu Takuya mengejutkan penggemar dengan memutuskan untuk keluar dari Cross Gene. Sebab ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensinya setelah berkarier bersama grupnya selama tujuh tahun. Dan sejak itu, Cross Gene mulai berpromosi dengan empat member yang tersisa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel