Asik Pilih-pilih Wortel, Gaya Tamara Bleszynski Belanja di Pasar Tradisional Curi Perhatian Warganet
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Mengaku hobi makan di warteg hingga sering belanja di pasar, intip gaya Tamara Bleszynski.

WowKeren - Nama Tamara Bleszynski tentu tidak asing di dunia hiburan Indonesia. Namun, semenjak memutuskan untuk tinggal di Bali, Tamara sudah tidak aktif lagi di layar kaca.

Meski begitu, Tamara masih sering menyapa penggemarnya lewat media sosial. Seperti yang terlihat pada unggahan terbarunya. Ibu dua anak ini terlihat sedang berbelanja di pasar tradisional.

Tamara tampak sedang asik memilih sayuran. Tamara mengaku memang lebih suka belanja di pasar tradisional daripada swalayan. Selain harga yang lebih murah, menurutnya bahan makanan yang dijual juga lebih bergizi.

Tak hanya itu, mantan istri Mike Lewis ini juga mengungkapkan kebiasaannya makan di warteg. Ia juga mengatakan kepada warganet supaya tidak sungkan menyapa jika bertemu dengannya.


"Selain suka makan di warung/warteg, aku juga hobby belanja di pasar tradisional, karena menurutku makanan yg enak dan bergizi, tentu bahan2nya harus segar," tulis Tamara dalam keterangan fotonya. "Nah...Besok kalau ke pasar, liat ada wanita pake topi/kacamata hitam...mungkin itu aku, silahkan sapa...tapi jgn nyubit yah."

Rupanya, banyak warganet yang menyoroti penampilan Tamara. Pasalnya, ia terlihat mengenakan kaus sederhana, namun tetap kece dengan kacamata hitam. Tak sedikit warganet yang menilai Tamara rendah hati karena mau berbelanja di pasar tradisional. Ada juga yang menceritakan pengalamannya saat tidak sengaja bertemu Tamara di pasar.

"Sering belanja d pasar y mba aku pernah sekilas liat juga," kata akun @end****879. "Uda cantik tp tetap rendah hati dan tidak sombong," kata akun @des****ani. "Klo artis mah nyari wortel aja kliatan kece," kata akun @sap****er03.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru