Ditinggal Anak dan Suaminya Liburan, Natasha Rizki 'Balas Dendam' Lakukan Hal Ini
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Sedihnya pengalaman pertama Natasha Rizki ditinggal Desta dan kedua putrinya liburan ke Jepang.

WowKeren - Baru-baru ini, Natasha Rizki mencurahkan isi hatinya terkait suami dan kedua anaknya. Melalui akun Instagram pribadinya Natsha membagikan foto Desta dan dua anak perempunnya yang asik berpose di Jepang.

Natasha mengungkapkan bahwa pengalaman ini adalah pertama kalinya melepas Desta dan kedua anaknya pergi tanpa dirinya. Meski mengaku sempat drama tangis-tangisan dulu sebelum berangkat, namun Natasha percaya kepada Desta.

Beruntung, Desta juga ditemani ibunya. Alhasil, Natasha bisa tenang. Keputusannnya untuk tidak ikut berlibur lantaran Naatsha masih dalam pemulihan pasca melahirkan. Selain itu, anak ketiganya juga masih terlalu kecil untuk dibawa perjalanan jauh.

"Ini pertama kalinya ngelepas duo genkgeus sm bapak nya pergi liburan. Untungnya ada mama mama kita juga ikut. Wahh tapi tetep aja campur aduk rasanya, drama bgt pas mereka mau pergi," tulis Natasha dalam keterangan fotonya. "Maksud hati pengen bikin anak2 seneng karna secara akhir taun bocah libur panjang smntara ibuknya lahiran ngurus bayik. Dan awal pas ksh ide anak2 pergi sm bapak nya ko ringan bgt ngomongnya, pas udh hari H aselikkk mewek abis. Gapapah, demi kasih ibu sepanjang masa!! Kupercayakan cewek cewekku pada Ayah yg super siaga anak tiga ini @desta80s kali ini kamu benar2 merasakan jd bapak rumah tangga. Have fun Abuy, duo genggeus ku, dan dua mamah mamah hebat. Ibuk dan Miguel menanti foto foto aja dan ... oleh oleh ya. Lho?"


View this post on Instagram

Ini pertama kalinya ngelepas duo genkgeus sm bapak nya pergi liburan. Untungnya ada mama mama kita juga ikut. Wahh tapi tetep aja campur aduk rasanya, drama bgt pas mereka mau pergi. Mellow, tiba2 duo princess itu jd mendadak dewasa. Ketika si Gumi ngomong "Bu ibu jgn nangis ya, jgn sedih gumi syg ibu" dan tak lupa diikuti follower nya si Miskha "Ya ibu jgn nangis dong, ibu sm dedek ga ikut?" dngn gaya ngmgnya yg agak sok tau nh bocah 😭🤦‍♀️ Maksud hati pengen bikin anak2 seneng karna secara akhir taun bocah libur panjang smntara ibuknya lahiran ngurus bayik. Dan awal pas ksh ide anak2 pergi sm bapak nya ko ringan bgt ngomongnya, pas udh hari H aselikkk mewek abis.. Gapapah, demi kasih ibu sepanjang masa!! Kupercayakan cewek cewekku pada Ayah yg super siaga anak tiga ini @desta80s kali ini kamu benar2 merasakan jd bapak rumah tangga🤣 Have fun Abuy, duo genggeus ku, dan dua mamah mamah hebat. Ibuk dan Miguel menanti foto foto aja dan ... oleh oleh ya. Lho? 😅🤣🤣💓💓 lafff🤗

A post shared by Natasha Rizky Pradita (@natasharizkynew) on

Lantaran ditinggal sendirian bersama bayi kecilnya, Natasha balas dendam dengan meminta dibawakan oleh-oleh yang banyak. Ia juga sengaja sering mengunggah foto bersama Miguel, anak ketiganya untuk mengusir rasa kangennya.

Rupanya, unggahan Natasha tersebut dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang menyemangati ibu tiga anak ini untuk mengurus sang bayi. Ada juga yang memuji kelucuan anak perempuannya.

"Di jepang ya itu patung haciko, btw genk cewek2 ini kece dan lucu2 bgt sih bapaknya kalah modis haha," kata akun @lau****tfn. "Semangat jg buat kak Aca.. ngurus debaynya sendiri," kata akun @ded****naa. "Semenjak di tinggal suami dan anak2, jadi bales dendemnya ke Miguel buk ya belepotan sekali," kata akun @jul****n01.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru