Pamer Gaya Rambut Berponi, Lucinta Luna Minta Dipanggil Jadi Jennie Black Pink
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Penampilan baru Lucinta Luna di video berikut ini pun membuat para netter memberikan beragam komentar.

WowKeren - Lucinta Luna selalu berhasil menarik perhatian publik melalui penampilannya yang menjadi kontroversi. Mantan personel Duo Bunga ini biasa dikenal dengan gaya pakaiannya yang terbuka dan seksi.

Kali ini, Lucinta menunjukkan gaya rambutnya yang baru melalui Instagram Story miliknya. Rambut pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" ini pun tergerai panjang dan ditambahi poni di dahinya.

Tak hanya itu, Lucinta pun membuat polling di Instagram Story agar netizen memilihnya terlihat mirip dengan Lisa atau Jennie Black Pink. Namun, Lucinta akhirnya menyebutkan bahwa ia ingin dipanggil sebagai Jennie. "Panggil aku Jennie blackpink," tulis Lucinta di Instagram Story.

Sebuah akun gosip pun mengunggah kembali postingan Lucinta tersebut di Instagram pada Sabtu (5/1). Para netter pun memberikan berbagai tanggapan setelah melihat penampilan Lucinta tersebut. Banyak yang menanggapi sinis, namun ada juga yang memujinya.

"Jeni atau Lisa??? Hmmmm.. Jupri deh kayanya," sindir akun @riri****yna_. "Ngarep bgt," tambah akun @soekarno_al****1280. "Panggil aku fattah! Jijik lisa sama jenni di samaiin lo," seru akun @ziva*****ntika.

"Bukan jeniee tp jenik..om jenik alias junaidik," komentar akun @april*****dang22. "Eh kok cantik dia disini hehehehe," puji akun @mi***ya. "Ya emang di cantik sih," sambung akun @faul*****riani.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait