GDA 2018: Hadir Bacakan Nominasi, Lee Da Hee Tampil Cantik Kenakan Gaun Berkilauan
Ilgan Sports
Selebriti

Dalam kesempatan itu, Lee Da Hee mengenakan gaun panjang berwarna abu-abu yang penuh glitter.

WowKeren - Golden Disc Awards (GDA) 2019 hari pertama sukses digelar memberikan penghargaan untuk album dan single digital pada Sabtu (5/1) ini. Artis-artis yang hadir mulai dari Bangtan Boys, Black Pink, Twice, Mamamoo, iKON, Roy Kim dan banyak lagi.

Tak hanya para penyanyi, aktor dan aktris tampan ikut hadir untuk membacakan nominasi penghargaan termasuk Lee Da Hee. Bintang "Beauty Inside" ini membacakan pemenang Bonsang, yakni iKON dan Tiwce.

Dalam kesempatan itu, Lee Da Hee mengenakan gaun panjang berwarna abu-abu yang penuh glitter. Ia melengkapi penampilannya dengan ikat pinggang berwarna hitam. Gaun tersebut membalur sempurna tubuh ramping dan tinggi aktris kelahiran 1985 ini.

Lihat postingan ini di Instagram

리본을 기가막히게 묶는 구수한 성실장🤣 @s.sny_ #2019 #골든디스크어워즈 #시상자


Sebuah kiriman dibagikan oleh 이다희 (@dahee0315) pada

Lee Da Hee rupanya tak mau kelewatan memamerkan gaun indahnya malam ini. Ia mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan dirinya yang tengah bersiap-siap untuk acara tersebut.

"Kamu benar-benar menakjubkan. Aku tidak bisa mengenali mu pada awalnya karena itu begitu indah," komentar akun @lyan*****. "Aduhhhhh cantiknyaaaa," tulis akun @pinnnki****.

"Sangat cantik! Terima kasih untuk membacakan penghargaan untuk iKON," ujar akun @bling_*******. "Cantik bgt eonni," kata akun @nabila_m*****. "Cantik banget sih," tambah akun neniiaryana******.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru