Sempat Sindir Vanessa Angel Kena Karma, Instagram Faye Nicole Menghilang
Instagram
Selebriti

Postingan terakhir Faye Nicole sempat diabadikan oleh berbagai media dan akun gosip Instagram.

WowKeren - Berita penggerebekan Vanessa Angel terkait prostitusi online di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu, 5 Januari lalu membuat dunia artis tanah air heboh. Setelah mantan kekasih Vanessa Angel, Didi Mahardika ikut memberikan sindiran terkait penggerebekan tersebut, kini giliran artis FTV lain yang pernah dekat dengan Vanessa, yakni Faye Nicole.

Melalui akun Instagram pribadinya, "@fayeofficials", Faye Nicole mengunggah sebuah postingan yang ramai menjadi pemberitaan. Bagaimana tidak, dalam unggahannya itu Faye Nicole mengunggah foto kebersamaannya bersama Vanessa Angel. Namun dia menuliskan caption yang cukup menohok dalam unggahan tersebut.


Di bagian caption foto tersebut, Faye Nicole menyinggung tentang karma. "Karma is real, Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya," tulisnya di bagian caption.

Dalam waktu singkat, netter langsung banyak menuliskan nyinyiran di bagian kolom komentar. Namun tidak lama kemudian Faye Nicole mengunci kolom komentar dalam postingan tersebut. Ada beberapa netter yang malah menduga akun tersebut bukanlah milik Faye Nicole secara resmi.

Menariknya lagi, tidak lama setelah mengunci kolom komentar, akun Faye Nicole tersebut justru menghilang. Saat berita ini diturunkan, akun tersebut telah dihapus sehingga tidak bisa diakses lagi.

Seperti yang diketahui, Faye Nicole Jones dan Vanessa Angel dulunya begitu dekat. Dulu mereka kerap mengunggah foto kebersamaannya di Instagram. Vanessa bahkan sempat memanggil Faye Nicole dengan sebutan "sister" (saudara perempuan). Namun sayangnya, hubungan akrab itu langsung tidak terlihat setelah Faye Nicole disebut-sebut terlibat dalam kasus perselingkuhan di sebuah hotel bersama terpidana kasus korupsi, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

Setelah kasus itu mencuat, Vanessa lantas menghapus semua foto kebersamaannya dengan Faye Nichole. Sempat ditanya apakah Faye Nicole adalah gadis yang berinisial "FNJ" seperti yang banyak disebutkan, Vanessa malah mengaku sudah lama tidak berkomunikasi dengannya.

"Waduh gak tahu kalau benar tanya aja sama orangnya. Aku sudah enggak berhubungan setahun," kata Vanessa pada 18 Desember 2018 lalu. Kini giliran Vanessa yang tersandung kasus prostitusi online. Dia ditangkap Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim bersama temannya seorang perempuan berinisial AV.

You can share this post!

Related Posts