Park Shin Hye - Hyun Bin Ciuman, Rating 'Memories of the Alhambra' Cetak Rekor Penayangan
Official tvN
TV

'Memories of the Alhambra' kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas.

WowKeren - "Memories of the Alhambra" menayangkan episode terbaru pada Sabtu dan Minggu (5-6/1). Menariknya di episode ke-11 dan 12 drama tvN ini, penonton akhirnya disuguhi salah satu adegan paling dinantikan.

Adegan itu yakni momen ciuman mesra antara Yoo Jin Woo (Hyun Bin) dan Jung Hee Joo (Park Shin Hye). Adegan romantis ini sebenarnya ada di episode ke-11 bagian terakhir namun muncul lagi di awal episode ke-12.

Adegan ciuman itu tampaknya juga berbuah manis bagi pencapaian rating "Memories of the Alhambra". Pasalnya drama yang juga dibintangi oleh Chanyeol EXO cs ini sukses mencetak rekor rating penayangan.


Di episode ke-11, "Memories of the Alhambra" berhasil meraih rating 9,4 persen. Sedangkan untuk episode ke-12, drama bergenre fantasi romantis itu berhasil meraup 9,9 persen (sedikit lagi meraup rating dua digit).

"Memories of the Alhambra" sendiri kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Konflik drama ini makin memanas karena Yoo Jin Woo akhirnya menunjukkan langsung di depan mata profesor Cha Byung Joon (Kim Eui Sung) jika dirinya selama ini dikejar mayat hidup Cha Hyung Seok (Park Hoon).

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" nantinya akan digantikan oleh "Romance is a Bonus Book". Drama yang akan dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Lee Na Young itu bakal tayang mulai 26 Januari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel