Kerja Sama dengan Produsen Barbie dan Ken, Siap-Siap Bakal Ada Boneka Ganteng BTS
Selebriti

Mattel akan merilis boneka fashionista yang dibuat berdasarkan model dan imej dari para member BTS.

WowKeren - Popularitas Bangtan Boys memang sudah tak perlu diragukan lagi. Begitu banyak musisi serta selebriti yang berharap bisa berkolaborasi dan bekerja sama dengan grup beranggotakan 7 orang tersebut.

Baru-baru ini, perusahaan produksi mainan asal Amerika Sertikat, Mattel, yang juga dikenal sebagai produsen boneka Barbie dan Ken mengumumkan kerja sama dengan BTS. Hal tersebut diungkap pada gelaran Hong Kong Games & Toys Fair.

Mattel akan merilis boneka fashionista yang dibuat berdasarkan model dan imej dari para member BTS. Lewat akun Twitter resmi mereka, Mattel juga mengumumkan perihal perilisan boneka BTS ini.

"Kami telah menandatangani kontrak lisensi multi kategori dengan agensi BTS, Big HBit Entertainment," kata pihak Mattel. "Kami berencana menciptakan berbagai jenis item seperti boneka, figurin yang layak dikoleksi, mainan, game dan benda-benda roleplay."

"Koleksi dari kolaborasi ini rencananya akan dirilis pada musim panas dan ini akan menjadi koleksi pertama dengan boneka yang dibuat persis dengan member BTS," lanjut Mattel. "Kostum boneka akan disesuaikan dengan kostum yang dipakai BTS di video musik 'IDOL'."

"BTS adalah fenomena budaya yang melampaui usia, budaya dan bahasa, dan melalui kemitraan ini, kami berharap dapat menciptakan cara baru bagi orang-orang di seluruh dunia untuk terhubung dengan BTS. Landasan dari strategi kami adalah bermitra dengan waralaba mapan yang memiliki daya tarik global dan kami percaya bahwa keahlian kreatif Mattel akan menciptakan produk yang benar-benar mewakili BTS," ujar Sejal Shah Miller, wakil presiden dan manajer umum merek global Mattel.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait