Tonton MV Baru Luna f(x), Chung Ha Akui Dirinya Menangis
Instagram/chungha_official
Selebriti

Chung Ha berkata jika Luna adalah yang terbaik. Kenapa ya?

WowKeren - Girlband f(x) telah lama vakum dari dunia hiburan. Namun beberapa membernya diketahui aktif sebagai artis solo, baik sebagai aktris maupun penyanyi. Salah satunya adalah Luna yang belum lama ini melakukan comeback dengan merilis lagu beserta musik video pada Jumat (4/1).

Salah satu sahabat Luna, Kim Chung Ha, yang merupakan mantan member IOI turut memberikan dukungannya. Penyanyi kelahiran tahun 1996 tersebut membagikan momen dirinya bersama Luna melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.


Dalam unggahan tersebut, Luna dan Chung Ha memperlihatkan kedekatannya dengan berpose manis sambil memegang album baru Luna. Di bagian keterangan foto, Chung Ha menuliskan jika Luna adalah yang terbaik.

Luna-unnie adalah yang terbaik. Koreografimu adalah yang terbaik, dan suaramu juga adalah yang terbaik,” tulis Luna di bagian keterangan foto. “Aku menangis ketika menonton video musikmu. Kamu terlalu cantik.

Melihat unggahan ini, para penggemar langsung heboh dan beramai-ramai memberikan komentar. Selain gembira dengan persahabatan keduanya, mereka juga memuji Luna untuk lagu barunya tersebut.

Awww kalian adalah favoritku, ratu foto bersama dengan ratu,” tulis seorang netter. “Aku sudah mendengarkan lagumu, dan itu luar biasa. Woww, kamu benar-benar ratu, aku sarankan yang lain segera mendengarkannya juga. Itu benar-benar menakjubkan,” imbuh netter yang lain. “Ya Tuhan, aku sangat bahagia melihat kalian bersama,” tulis netter lainnya.

Chung Ha dan Luna sendiri pernah dipertemukan dalam satu proyek bersama di suatu program kecantikan dan fashion tv kabel dan online Korea. Dalam acara tersebut, Chung Ha berperan sebagai MC sedangkan Luna sebagai panelis pakar kecantikan dan fashion. Setelahnya, kedua penyanyi cantik tersebut terus menjalin hubungan baik dan senantiasa memberikan dukungan untuk satu sama lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...