Felly Young Eks Cherry Belle Akhirnya Melahirkan, Sang Suami: Selamat Datang Hidup Baru
Instagram/mariokacang
Selebriti

Kabar bahagia itu disampaikan oleh suami Felly Young yang mengunggah potret buah hati mereka ke Instagram.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Felly Young dan Mario Ricardo Tobing. Pasalnya, mantan personel Cherry Belle itu telah melahirkan anak pertama pada Senin (7/1) berjenis kelamin laki-laki.

Kabar itu disampaikan oleh suami Felly, melalui postingan foto sang buah hati di Instagram. Saking bahagianya telah dikaruniai momongan, Mario bahkan tak bisa berkomentar apa-apa selain ucapan syukur.

"Puji Tuhan telah lahir dengan sehat buah hati gw & @fellyyoung21," tulis Mario. "Terima kasih semua doa yang sudah dikirimkan, Iā€™m so blesses. Ga bisa ngomong apa2 lagi, bahagia banget!!! Selamat datang hidup baru."

Mengetahui kabar bahagia tersebut, kolom komentar Mario pun diramaikan dengan ucapan selamat dari netter. Mereka juga turut mendoakan kesehatan serta tumbuh kembang untuk buah hati Felly dan Mario itu.

"Wah, congrats kak ioo and cici felly jadi mommy and daddy welcome to the world baby sehat sehat selalu ya dede onlen aunty lita btw cowok apa cewek ya kak ioo?" komentar akun @meilita***. "Selamat kak io. Semoga jd anak yg takut akan Tuhan, berbakti kepada orangtua, berguna bagi nusa dan bangsa," tulis akun @ajeng***.

"Selamat kak mario dan kak felly, and welcome to the world baby, ikut senang Semoga jadi anak yang baik, rendah hati, dan menjadi kebanggaan orang tuanya Bayi nya cowok apa cewek kak? @mariokacang @fellyyoung21," sahut akun @nurul***. "Puji Tuhan, selamat Kak Io dan Felly, sehat2 Mom dan Baby, Tuhan sertai tumbuh kembangnya. Pemulihan yg cepet jg buat felly," balas akun @carlos***.

Sementara itu, Felly Young merupakan perempuan kelahiran Jakarta, 21 Februari 1991. Namanya mulai populer saat ia tergabung sebagai anggota Cherry Belle tahun 2011 silam. Namun pada pertengahan tahun 2015, Felly memilih untuk mengakhiri kontraknya dengan girlband yang juga pernah dianggotai Sarwendah, istri Ruben Onsu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru