Lucinta Luna Pamer Obrolan Mesra Dengan Hafiz Ganteng, Warganet Nyesek: Patah hati yang hakiki
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna mengatakan kalau hubungannya dengan Fatih Seferagic hanya berteman, banyak warganet yang tetap tidak terima.

WowKeren - Lucinta Luna masih saja menjadi sorotan publik. Selain kasusnya dengan Gebby Vesta, baru-baru ini Lucinta menghebohkan publik dengan membagikan pesan obrolan mesra bersama seorang bule yang diketahui adalah Fatih Seferagic, seorang hafiz penghafal Alquran.

Fatih sendiri merupakan idola bagi kaum hawa. Ia memiliki banyak penggemar di Indonesia karena dikenal sebagai sosok yang religius dan tampan. Banyak warganet yang tidak terima jika Fatih dekat dengan Lucinta.

Melihat respon warganet tersebut, pelantun "Bobo Di Mana" ini kemudian mengunggah video yang memperlihatkan ia sedang melakukan panggilan video dengan Fatih. Lucinta pun menegaskan bahwa ia tidak halu apalagi mimpi.

Dalam obrolan tersebut Lucinta dan Fatih seolah sudah mengenal dekat. Keduanya saling memuji, hingga janjian ketemuan. Bahkan Lucinta sempat berjanji untuk mengenakan hijab saat Fatih ke Jakarta nanti.

Unggahan tersebut sontak dibanjiri berbagai komentar. Warganet merasa patah hati melihat kedekatan idolanya dengan Lucinta. Tak sedikit pula warganet yang justru mengunjungi akun Instagram Fatih. Mereka memperingatkan Fatih agar tidak dekat-dekat dengan Lucinta karena ia dinilai bukan wanita tulen.

"When Fatih meet Fatah, disitulah yg namanya patah hati yg hqq," kata akun @miz****ina. "Aduhhh jgn bg fatihh ... gw ga relaaa ... dy itu sejenis bg .... jgn ampe salah bedain bg mana yg ewal n fake," kata akun @say****ndi. "Dih ngapa banyak bgt bele yg kecantol sm makhluk ini sih, pdl ms banyak barang ori dr pabriknya loh," kata akun @its****eaf.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru