Dinar Candy Ngaku Perawan dan Ngakak Sadis Sindir Vanessa Angel, Reaksi Netter Menohok Banget
Selebriti

Netter balik menyindir Dinar bakal kena karma dan menyebut levelnya dibawah Vanessa Angel.

WowKeren - Dinar Candy menjadi salah satu artis yang ikut berkomentar soal kasus prostitusi online Vanessa Angel dan model Avreillya Shaqila. DJ yang suka tampil seksi ini merasa aneh dengan para wanita yang doyan "barang" milik bapak-bapak.

"Aneh sama orang yg jual p****y.. emang enak ya dick bapak2 ahahhahaha," kata Dinar. "Seksi, tapi tidak prostitusi. Gue (merasa) aneh sama cewek yang jual p***y. Halooooo, kenapa p***y dijual-jual ya? Oh maaf ya saya anak perawan nggak berpengalaman saya yang begituan mah. Jangankan prostitusi, pacaran juga enggak, maaf ya shay."

Dinar juga sempat menanggapi komentar netizen yang sepaham dengannya. Ia seolah menertawakan sadis penangkapan Vanessa dan Avreill di Surabaya.

"Gak jual p****y kali, lagi menjemput rejeki di Surabaya, malah keciduk siangnya," kata netter. "Hahaha goblok banget," kata Dinar. "Tuntutan gaya hidup, ertong kagak lagu, jual p****y lebih meyakinkan, menjemput rejeki," celetuk netter lainnya. "Hahhaa goblok banget, ngakak bep," kata Dinar.

Dinar Candy

Instagram

Sikap sinis Dinar ini malah jadi senjata makan tuan. Ia justru balik disindir netizen yang meragukan dirinya masih perawan. Netter juga mengingatkan agar Dinar tak menghakimi demi menghindari karma di kemudian hari.

"Jangan julid shay... Nanti ke cyduk drama lagi minta maaf. Dan biayanya g sampe 80jeti... Wadohhh juliddd guwaa," kata nesyaismipradipta. "Mengomentarin org itu enak yah... Tanpa melihat diri sendiri. Diri kita itu org menilai, tinggal kitanya hrus memperbaiki diri sendiri, g usah sibuk jg mengomentRin hidup org. Berkacalah sebelum mengomentarin hidup org lain," kata yang lainnya. "Beda level si Vanesa sama elu tong,, mending dia 80 jeti..lah elu gratisan dipegang sana sini...yakin perawan 😂..ngaca dlu gih sana @dinar_candy," kata marina.zaza11.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait