Rose atau Jennie, Netter Debatkan Siapa Member Black Pink dengan Bodi Terbaik
Selebriti

Netter yang mempublikasikan postingan berkomentar kalau Rose punya bodi terbaik dibandingkan member yang lain.

WowKeren - Black Pink tampil di depan publik untuk pertama kalinya di 2019 pada ajang penghargaan Golden Disc Awards (GDA). Grup beranggotakan 4 orang tersebut hadir di gelaran hari pertama yang dihelat 5 Januari lalu.

Di sini, keempat personel Black Pink tampil cantik dalam balutan mini dress, seperti yang dikenakan Jisoo, Rose dan Lisa. Sedikit berbeda dari rekan-rekannya, Jennie mengenakan atasan bermodel kemben dengan bawahan rok transparan.

Penampilan para member Black Pink ini menjadi topik pembicaraan netter di salah satu situs komunitas online. Netter yang mempublikasikan postingan berkomentar kalau Rose punya bodi terbaik dibandingkan member yang lain.

"Bukankah Rose yang punya bodi paling bagus Bahkan walaupun Jennie pakai baju paling bagus, dia kelihatan yang paling kurang bagus," tulisnya. Postingan ini tak pelak menuai berbagai komentar dari para netter.


Black Pink

Pann

"Apa yang kau bicarakan? Aku nggak bias ya, tapi saat karpet merah, member lain pakai baju yang bagus sampai aku bahkan nggak melihat Jennie," komentar netter. "Rose yang teratas dalam hal wajah, tubuh, kepribadian, dan keterampilan," kata netter lainnya.

"Aku sudah melihat begitu banyak postingan memuji Jennie karena bahunya yang tajam, tetapi sekarang orang-orang menghinanya karena punya tubuh 'paling buruk'? Hentikan itu, kalian basi banget," ujar yang lain.

"Aku pribadi menganggap bodi Lisa yang terbaik. Dia tinggi, punya wajah kecil, punya kaki panjang dan langsing," kata netter. "Keempatnya punya bodi yang bagus jadi jangan bandingkan mereka," tambah lainnya sambil menyertakan foto Black Pink mengenakan crop top dan celana jeans.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru