Hadiri Acara Radio, Chung Ha Bicarakan Artis Panutannya
Selebriti

Chung Ha mengaku jika dirinya adalah penggemar Lee Hyori sejak masih kecil.

WowKeren - Belum lama ini Kim Chung Ha menghadiri sebuah acara radio KBS yang bertajuk “Lee Soo Ji’s Music Plaza”. Dalam kesempatan ini, ia membicarakan banyak hal menarik, salah satunya adalah tentang beberapa artis panutannya. Penyanyi kelahiran tahun 1996 tersebut juga membicarakan tentang lagu barunya yang berjudul “Gotta Go”

Aku memiliki perasaan musim panas yang menyegarkan sebelumnya. Kali ini, lebih seperti getaran yang lengket,” tutur Kim Chung Ha. “Ketika aku merekam lagu ‘Gotta Go’, Rado Black Eyed Pilseung membantuku merinci (menyanyikan) lagu itu dengan mengatakan kepadaku agar membuatnya terdengar lebih seperti penyesalan.”


Chung Ha juga membicarakan beberapa lagu yang mengisnpirasinya untuk menjadi seorang penyanyi. Mulai dari lagu “Downpour” milik IOI, “U-Go-Girl” milik Lee Hyori, “24 Hours”-nya Sunmi, dan lagu Byul, “Fly Again”.

Chung Ha di acara radio

Soompi

“Itu adalah akhir untuk awal yang baru. Itu adalah lagu terakhir yang ku nyanyikan bersama dengan IOI. Kami menyanyikan lagu ini dengan memikirkan saat kami bertemu lagi dan mencapai semua yang kami impikan,” tutur Chung Ha. “Aku harap kami bisa menyanyikannya lagi dengan suka cita. Jika IOI tidak ada, aku pun juga tidak akan ada di sini. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah menunggu dan mengingat IOI.”

Chung Ha kemudian membicarakan tentang lagu milik Lee Hyori. Ia mengaku jika ketika masih kecil, dirinya sering melihat penampilan Lee Hyori.

“Ketika aku masih kecil, aku paling sering melihat penampilan Lee Hyori. Aku sangat menyukai lagu ini,” terang Chung Ha. “Ketika dia merilis album ketiganya, aku dan ibuku membeli bantalan kursi untuk meja sambil mendengarkan lagu ini. Aku bahkan memohon pada ibuku agar membelikanku album itu sebagai ganti bantal kursi.”

Selanjutnya Chung Ha menjelaskan alasannya mengapa dia memilih lagu Sunmi. Ia mengatakan jika dirinya sangat menghormati seniornya tersebut.

“Aku harus memilih lagu Sunmi yang benar-benar ku sukai dan hormati. Sunmi banyak membantu ketika aku memiliki banyak masalah. Dia juga memiliki pesona yang tidak terduga,” lanjutnya. “24 Hours adalah lagu yang ku nyanyikan saat evaluasi pertama ketika mengikuti ‘Produce 101’. Itu adalah lagu yang menjadi titik balik bagiku.”

Chung Ha juga mengemukakan alasan mengapa dirinya memilih lagu “Fly Again” milik Byul. Penyanyi berumur 22 tahun tersebut mengungkapkan jika lagu itu selalu hadir setiap malam ketika ia bermimpi menjadi seorang penyanyi.

Sementara itu, belum lama ini Chung Ha telah melakukan comeback dengan merilis lagu yang berjudul “Gotta Go”. Dalam comeback-nya kali ini, Chung Ha mengusung konsep yang lebih gelap dengan menampilkan image yang lebih dewasa dan elegan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...