Mampir di Los Angeles Saat Liburan ke New York, Suho Bagikan Foto-Foto Ini
Selebriti

Para fans pun langsung menyimpulkan kalau Suho sedang berada di Los Angeles, California.

WowKeren - Sejak awal Januari lalu, para member EXO mendapat jatah libur usai penampilan mereka di festival musik akhir tahun MBC Gayo Daejejun. Masing-masing member memanfaatkan momen ini untuk berlibur ke tempat-tempat yang berbeda.

Suho memilih berlibur ke New York bersama dua orang teman. Leader sekaligus member tertua EXO tersebut membagikan foto-foto liburannya ini di akun Instagram @kimjuncotton miliknya.

View this post on Instagram

🌉

A post shared by SUHO (@kimjuncotton) on



Hari ini, Selasa (8/1), Suho kembali mengunggah postingan baru di Instagram. Berbeda dengan foto-foto sebelumnya yang menunjukkan musim dingin di new York, kali ini pelantun "Tempo" itu berpose di tempat penuh matahari.

View this post on Instagram

Stop by

A post shared by SUHO (@kimjuncotton) on


Pada postingannya ini, Suho menuliskan caption, "Mampir". Para fans pun langsung menyimpulkan kalau penyanyi kelahiran 1991 tersebut sedang berada di Los Angeles, California saat foto-foto itu diambil mengingat cuaca LA tetap cerah meski sedang musim dingin.

Sementara itu, EXO meraih penghargaan Bonsang di ajang penghargaan Golden Disc Awards yang digelar 6 Januari lalu. Grup beranggotakan 9 orang tersebut juga berencana menggelar tur konser "EXO PLANET #5" dalam waktu dekat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru