GDA 2019: Nangis iKON Terima Daesang, Kocaknya B.I Tak Sadar Resleting Celana Terbuka
Selebriti

Fans menemukan hal menarik saat iKON naik ke atas panggung untuk menerima trofi penghargaan serta memberikan pidato kemenangan.

WowKeren - Ajang penghargaan musik Golden Disc Awards (GDA) 2019 digelar selama dua hari pada 5 dan 6 Januari lalu. Perhelatan hari pertama untuk penjualan digital sedangkan hari kedua untuk penjualan fisik.

iKON hadir pada perhelatan hari pertama bersama grup-grup lainnya seperti Black Pink, Twice, Bangtan Boys dan beberapa yang lain. Tak sekedar hadir, grup beranggotakan 7 orang tersebut juga memenangkan penghargaan Daesang untuk lagu "Love Scenario".

Fans menemukan hal menarik saat para personel iKON naik ke atas panggung untuk menerima trofi penghargaan serta memberikan pidato kemenangan. Saat itu, B.I sang leader sedang berlutut sambil menangis saking bahagianya.


Saat menundukkan kepala, B.I menyadari kalau resleting celananya terbuka. Masih sambil berlutut, penyanyi kelahiran 1996 tersebut langsung berbalik untuk membetulkan resleting celananya serta memberitahu Bobby.

Melihat ini, fans yang tadinya terharu pun jadi tertawa saat menyadari kalau pemilik nama asli Kim Hanbin itu lupa menutup resleting celananya. Video momen tersebut juga menjadi pembicaraan para fans di media sosial.


"Kalian bisa melihat bagaimana dia penuh emosi dan lututnya sampai menyerah dan tiba-tiba menyadari (resletingnya terbuka) dan kalian lihat dia kaget hahaha," komentar fans. "Serius, kita nggak bisa merasa emosional bahkan sekali saja dengan anak-anak ini," kata fans lainnya.

"Aku sudah siap nangis lagi tapi Hanbin menyadari kalau resletingnya terbuka. Kita benar-benar nggak bisa serius di fandom ini hahaha," ujar yang lain. "Hahaha ini benar-benar salah satu momen paling epik dalam sejarah pidato kemenangan Daesang," imbuh fans lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru