Bikin Fans Bingung, Model Anak-Anak di Majalah Lawas Ini Diduga D.O. EXO
Selebriti

Fans pun mulai membandingkannya dengan memperhatikan bagian-bagian wajah seperti bibir dan daun telinga.

WowKeren - Baru-baru ini D.O. EXO menjadi perhatian netter di situs komunitas online. Namun kali ini, pembicaraan netter bukan seputar karya-karya penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 itu melainkan foto predebutnya.

Hal ini berawal dari fans EXO yang menemukan sebuah foto di majalah lawas Baby terbitan 2001. Seorang model anak-anak di foto tersebut terlihat mirip dengan D.O. saat masih anak-anak.


Bikin Fans Bingung, Model Anak-Anak di Majalah Lawas Ini Diduga D.O. EXO

Theqoo

Fans pun mulai membandingkan mereka dengan memperhatikan bagian-bagian wajah seperti bibir dan daun telinga. Melihat foto-foto tersebut, tak heran kalau netter ikut bertanya-tanya apakah anak kecil yang menjadi model majalah memang D.O..

Namun kalau itu memang D.O. tahun majalah diterbitkan dengan usia model anak-anak di foto tak cocok. Pada 2001, usia D.O. sudah 8 tahun (9 tahun menurut hitungan Korea) sementara model anak-anak tersebut tak terlihat lebih tua dari 6 tahun.

Bikin Fans Bingung, Model Anak-Anak di Majalah Lawas Ini Diduga D.O. EXO

Theqoo

"Bukankah itu D.O.? Aku rasa kau benar. Di 2001 berapa umurnya?" komentar netter. "Itu jelas D.O.. Lihat tahi lalat kecil di dekat daun telinganya. Mungkin majalah itu memakai fotonya saat masih kecil. Aku rasa itu memang dia," kata netter lainnya.

"Aku bingung. Jadi dia D.O. atau bukan?" ujar netter. "Mungkin majalah itu pakai foto lama Kyungsoo (nama asli D.O.) untuk terbitan tahun 2001. Mungkin itu benar-benar dia. Dia tahu bagaimana berpose untuk pemotretan," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...