Jelang Konser Perayaan 25 Tahun Pernikahan, Ini Persiapan Armand Maulana-Dewi Gita
Instagram/ararmandmaulana04
Musik

Armand dan Dewi akan menggelar konser '1 Hati 1 Cinta' tepat di hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-25.

WowKeren - Armand Maulana dan Dewi Gita akan merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-25. Pasangan yang menikah pada 11 Januari 1994 ini pun berencana menggelar konser untuk merayakan momen tersebut.

Melalui konser bertajuk "1 Hati 1 Cinta", Armand dan Dewi akan berbicara tentang kisah asmara mereka. Rencananya, konser "1 Hati 1 Cinta" akan digelar di Ciputra Artpreneur Jakarta pada 11 Januari mendatang. Kali ini, Armand dan Dewi menceritakan persiapan mereka jelang konser.

"Kalau persiapan musik itu dua bulanan. Tapi kalau misalnya untuk keseluruhan ditarik lagi dari rencana itu setahunan," ungkap Dewi belum lama ini. "Rancangan mau ngapain saja, sponsor, fans, sebagainya, dan totalnya segala tetek-bengek ya awal tahun."

Lihat postingan ini di Instagram

Alhamdulillah latihan gabungan hari pertama konser #1hati1cinta berjalan lancar dilanjut bsk dgn bbrp segmen yg lbh seru lagi #armandmaulana #aranaproject #dewigita #1hati1cinta #11januari1hati1cinta #11januari đŸ“·: @akbarnurseptian


Sebuah kiriman dibagikan oleh armand maulana (@armandmaulana04) pada

Lebih lanjut, Armand dan Dewi akan menampilkan 25 lagu yang dikemas dengan menarik. "Total lagu yang dibawakan 25, tapi dikemas enggak hanya 25. Pokoknya dipas-pasin 25 lagu, 25 penari, dan lain-lain," sambung Dewi.

Sementara itu, Armand menjelaskan alasannya mengajak Dewi menggelar konser untuk merayakan pernikahan perak mereka. Vokalis band Gigi tersebut menilai perayaan ulang tahun pernikahannya yang ke-25 memiliki makna yang berarti.

"Awalnya kebetulan saya pikir sama Dewi 25 tahun bisa mengarungi bareng pernikahan ini. Angkanya bagus terus dipikir lebih dalam lagi ternyata banyak konsep yang bisa dikeluarkan dan dipersembahkan buat orang-orang," jelas Armand. "Ya sudah nanti 25 tahun, 11 Januari kita bikin konser saja. Kita pede-lah, karena dari Dewi banyak konsep yang dikeluarkan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru