Suho Bahas Masa Muda dan Ungkap Impiannya Masuki Musikal Hollywood
Selebriti

Dalam wawancara dengan majalah LEON, leader sekaligus member tertua EXO tersebut membicarakan masa muda.

WowKeren - Baru-baru ini Suho EXO melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah LEON. Pada kesempatan ini, leader sekaligus member tertua EXO tersebut membicarakan masa muda.

"Aku rasa aku bisa terhubung dengan kata 'masa muda'," kata Suho. "Kalau kau bermimpi, semua orang berpikir itu masa muda. Itu benar, kalau ada keinginan untuk menentukan gol dan meraihnya. Orang yang menunjukkan passion dan kekuatan di usia 30 atau 40an akan terus berkembang.

"Hidup itu harus aktif," lanjutnya. "Aku selalu bermimpi, mimpi yang tidak seberapa besaar. Setelah menentukan gol yang jelas, aku membuat rencana untuk meraihnya satu persatu."


Mendengar jawaban Suho ini, LEON pun bertanya apa impian penyanyi kelahiran 1991 tersebut saat ini. Rupanya di luar EXO, Suho ingin menembus panggung musikal Hollywood.

"(Impianku) macam-macam. Gol terbesarku adalah aktif untuk waktu yang lama bersama member EXO," ujar Suho. "Aku ingin bertemu fans secara rutin di konser bahkan kalaupun aku sudah menua.

"Aku harap aku bisa aktif di bidang musikal," sambung pelantun "Love Shot" tersebut. "Kalau aku punya kesempatan, aku ingin bermimpi untuk memasuki pementasan musikal Broadway atau di Hollywood."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait