Politisi KorSel Ingin BTS Tampil di Konser Korea Utara, Ini Respon Big Hit Entertainment
Twitter/bts_bighit
Musik

Konser Korea Utara akan digelar di stadion terbesar di dunia, Rungrado 1 Mei.

WowKeren - Seorang anggota majelis, Ahn Min Seok dari Partai Demokrat Korea pada Rabu (9/1) kembali menyatakan keinginannya agar Bangtan Boys ikut tampil di konser Korea Utara bersama artis Korea Selatan lainnya.

Konser itu akan menjadi perayaan ulang tahun pertama Deklarasi Bersama Pyongyang yang dibuat selama KTT ketiga Korea Utara - Selatan pada September 2018 lalu. Keinginan Ahn Min Seok ini pun langsung ditanggapi oleh Big Hit Entertainment.


Agensi BTS itu memberi pernyataan singkat yang tidak membenarkan atau menyangkal keikutsertaan Rap Monster cs dalam konser Korea Utara. "Saat ini, kami tak punya apapun untuk dikatakan terkait konser tersebut," ungkap perwakilan Big Hit Entertainment.

Anggota majelis mengungkap dia mendekati pihak BTS soal konser di Korea Utara sejak akhir tahun lalu, menayangkan apakah jadwal mereka bisa disesuaikan untuk ikut ambil bagian.

Meski belum dikonfirmasi tanggalnya, konser akan digelar di Stadion Rungrado 1 Mei atau Stadion May Day, yang kini tercatat sebagai stadion terbesar di dunia dengan kapasitas 150 ribu penonton.

Di sisi lain, anggota majelis Ahn Min Seok pertama kali menyatakan keinginannya agar BTS tampil di konser Korea Utara sejak akhir tahun 2017 lalu. Hal ini menuai beragam tanggapan, termasuk protes fans yang tak ingin BTS dijadikan alat dalam masalah politik.

Sementara itu, BTS masih harus merampungkan tur konser "Love Yourself" yang akan berakhir pada awal Maret 2019 mendatang. Jungkook cs juga dirumorkan akan segera comeback meski belum dikonfirmasi oleh Big Hit Entertainment.

You can share this post!

Related Posts
Loading...