Dimarahi Nagita dan Raffi Ahmad Gara-Gara Musuhi Baim Wong, Reaksi Rafathar Bikin Meleleh
Instagram/baimwong
Selebriti

Netter menyebutkan reaksi manis Rafathar ini ampuh untuk meluluhkan hati orangtua jika tengah marah.

WowKeren - Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad sepertinya memilik kesan yang berbeda terhadap Baim Wong. Biasa ramah kepada teman-teman orangtuanya, Rafathar menunjukkan sifat yang agak berbeda kepada Baim serta sang istri, Paula Verhoeven.

Rafathar terang-terangan menunjukkan sikap yang kurang bersahabat dengan Baim dan Paula. Semuanya berawal dari sikap Baim yang sering menggoda dan menjahili Rafathar. Alhasil bocah kelahiran 15 Agustus 2014 ini pun uring-uringan jika berada di dekat Baim dan enggan bermain dengannya.


Sikap Rafathar ini awalnya ditanggapi biasa oleh Raffi dan Nagita. Namun lama-lama pasangan ini akhirnya menegur putra mereka lantaran dianggap kurang sopan kepada orang yang lebih tua. Saat di Jepang, Raffi dan Nagita bahkan kompak menegur Rafathar yang masih enggan berbaikan dengan Baim.

"Ayo minta maaf. Ayo, kalau enggak, mama enggak mau ngomong (sama Rafathar)," kata Nagita tegas seperti terekam dalam video yang diunggah oleh Paula Verhoeven. "Tos aja, tos aja. Tos, Ini pertama kali kita tos. Tos dulu," timpal Baim mencoba membujuk Rafathar.

Rafathar pun enggan menerima bujukan Baim dan tetap tak mau berbaikan. Hal itu membuat Raffi juga ikut menegur putra kesayangannya. "Enggak boleh kayak gitu. Mamah enggak mau ngomong lagi sama Aa (panggilan Rafathar)," tegas Nagita lagi. "Papa enggak mau ngomong sama Aa," timpal Raffi.

Menariknya, Rafathar yang tengah ditegur oleh kedua orangtuanya justru tak menunjukkan perubahan. Alih-alih takut dan mencoba berbaikan dengan Baim, Rafathar justru merayu kedua orangtuanya dengan cara mencium mereka. Sahabat Gempita, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia ini tiba-tiba saja mencium kening dan pipi Nagita.

Video ini kemudian menjadi bahasan hangat di media sosial usai dibagikan ulang oleh akun fanbase @chevirgo, Senin (7/1). Banyak netter yang memberikan pujian kepada Nagita dan Raffi Ahmad lantaran sangat tegas dalam mendidik anak semata wayang mereka. Di sisi lain, sejumlah netter justru menyoroti reaksi gemas Rafathar saat dimarahi kedua orangtuanya.

"Uugh aa nyium kening magigi (emoji gemas)," kata netter. "Gimana mau marah dicium mulu, mau marah langsung leleh (emoji)," celetuk yang lain. "Aa so sweet banget sih (emoji gemas), orang papa dan mamanya lagi marah kayak gitu, eh aa ngeluarin jurus mautnya," tutur yang lain. "Gemes bgt liat sg aa disuruh minta maaf sibuk nyiumin emak nya, ngerayu ya aa," tulis netter lain.

You can share this post!

Related Posts