Berangkat ke Thailand Bareng Black Pink, Lisa Dipuji Habis-Habisan Berkat Gaya Rambut Barunya Ini
Selebriti

Lisa menjadi member yang paling mencuri perhatian saat Black Pink berangkat ke Bangkok.

WowKeren - Saat ini Black Pink masih disibukkan dengan tur konser mereka yang bertajuk "2019 World Tour BLACKPINK IN YOUR AREA". Selain Seoul, konser tersebut juga singgah di Thailand yang merupakan kampung halaman Lisa.

Hari ini, Rabu (9/1), para personel Black Pink berangkat ke Bangkok, Thailand, untuk konser mereka pada 11-13 Januari nanti. Grup beranggotakan 4 orang tersebut tak luput dari jepretan kamera media saat tiba di Bandara Internasional Incheon.

Pada kesempatan ini, Lisa menjadi member yang paling mencuri perhatian. Penuh senyum saat menyapa para reporter, penyanyi kelahiran 1997 tersebut tampil dengan gaya rambut baru yang semula cokelat terang kini pirang.

Berangkat ke Thailand Bareng Black Pink, Lisa Dipuji Habis-Habisan Berkat Gaya Rambur Barunya Ini

Ilgan Sports


Lisa sendiri terlihat cantik berbalut kaus putih yang dipadukan dengan celana jenas dan coat panjang berwarna hitam. Idol yang debut pada 2016 itu melengkapi penampilannya dengan handbag hitam dari brand Balenciaga.

Penampilan Lisa ini tak pelak menuai banyak komentar dari netter. Tak sedikit netter yang memberikan pujian menanggapi gaya rambut barunya.

"Pirang adalah warnaNYA. Aku akan mengatakannya lagi dan lagi," komentar netter. "Maknae kami yang cantik. Gaya rambut ini sangat cocok dengannya," kata netter lainnya. "Ah, ini sempurna. Dia kelihatan cantik banget," imbuh yang lain.

Sementara itu, konser "2019 World Tour BLACKPINK IN YOUR AREA" juga akan mampir di Indonesia. Konser tersebut akan digelar di ICE BSD, Tangerang pada 19-20 Januari 2019 mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait