Tak Respon Rumor Comeback, BTS Rilis Catatan Suga dan RM di 'Smeraldo Books'
Musik

'Smeraldo Books' sebelumnya sudah menghadirkan teaser pembuka milik Jin.

WowKeren - Bangtan Boys sejak beberapa hari terakhir memang santer dikabarkan segera comeback. Namun hingga kini, agensi Big Hit Entertainment masih belum memberikan tanggapan terkait rumor comeback tersebut.

Menariknya, BTS justru sudah aktif merilis teaser-teaser singkat di akun Twitter Smeraldo Books. Usai Jin, kini giliran video milik Suga dan Rap Monster yang dirilis. BTS juga menghadirkan catatan dari kedua idol ganteng tersebut.

Dalam video teaser milik Suga, idol kelahiran tahun 1993 itu tampak hampir ditabrak oleh mobil. "Mobil itu hampir menabrakku. Dengungan alkohol yang tersisa membuatku merasa pusing. Lalu aku sadar kalau aku sudah tak bisa lagi mendengarkan piano," tulis Suga dalam catatannya.

Di video teaser milik RM, leader BTS itu tampak berhadapan dengan Jin tanpa ada obrolan. "Seok Jin hanya berdiri di sana di ujung penglihatanku. Dia tak mendekat atau memulai percakapan," tutur RM dalam catatannya.


BTS sendiri pertama kali memperkenalkan konsep Smeraldo pada Agustus 2017 lalu lewat postingan di akun Twitter mereka. Fans langsung menyadari jika Smeraldo merupakan bagian besar dari konsep fiksi waralaba BTS yang mencakup "Love Yourself" highlight reel dan buku harian untuk saga "The Most Beautiful Moment in Life: The Notes".

Sementara itu, BTS saat ini tengah disibukkan dengan menghadiri berbagai ajang penghargaan musik awal tahun 2019. Jungkook cs juga masih harus merampungkan tur konser dunia "Love Yourself" hingga awal Maret mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait