B1A4 Terus Terima Komentar Jahat, Agensi Bakal Ambil Langkah Hukum
Selebriti

Agensi menegaskan jika mereka tidak akan mendiamkan lagi para pemberi komentar jahat B1A4, sebab mereka ingin melindungi artisnya.

WowKeren - Seorang selebriti biasa menerima banyak cinta dan perhatian dari penggemar yang mengidolakannya. Namun demikian, mereka juga tidak lepas dari kebencian yang ditunjukkan oleh para haters-nya.

Berbagai ungkapan kebencian biasanya ditunjukkan para haters selebriti melalui komentar jahat di berbagai media sosial. Banyak selebriti yang kerap mengalami hal ini, salah satunya adalah B1A4.

Tidak ingin mendiamkan perilaku buruk yang terus diterima artisnya, akhirnya agensi B1A4, WM Entertainment, menunjukkan sikapnya. Pada Selasa (8/1), mereka merilis pernyataan resmi mengenai rencana mereka terhadap para pemberi komentar jahat untuk artisnya tersebut.

"Halo, ini adalah WM Entertainment," sapa perwakilan pihak agensi. "Komentar jahat yang berupa fitnah dan hal-hal negatif terkait B1A4 di media sosial sudah sangat parah dan berlebihan."

Agensi menegaskan jika pihaknya saat ini sudah tidak bisa lagi menoleransi para pemberi komentar jahat tersebut. Oleh karena itu, pihak agensi akan segera mengambil langkah hukum untuk mengatasi permasalahan ini.


"Kami tidak akan lagi mengabaikan tindakan (pemberi komentar jahat yang telah) memfitnah artis kami dengan memberikan komentar negatif, penghinaan, pencemaran nama baik hingga desas-desus palsu," lanjut agensi WM Entertainment. "Oleh karena itu, dengan ini kami mengumumkan tentang rencana kami untuk mengambil tindakan hukum yang kuat."

Pihak agensi juga menegaskan jika mereka akan terus memantau media sosial agar bisa mengetahui dan melacak para pemberi komentar jahat tersebut. Sebab mereka berkeinginan untuk melindungi hak-hak para artisnya.

"Kami akan terus memantau dan secara aktif menanggapi penyebaran desas-desus palsu dan fitnah secara online melalui media sosial," terang perwakilan pihak agensi. "Agar kami bisa melindung hak-hak dari artis kami."

Para personil B1A4 diketahui memang kerap menerima fitnah dan komentar jahat. Salah satu yang cukup menghebohkan adalah skandal yang dituduhkan kepada Sandeul di tahun 2018 lalu. Kala itu, ada seorang penyanyi idola yang disebut "A" telah melakukan tindak pemerkosaan terhadap seorang gadis.

Pria "A" tersebut mengarah pada seorang vokalis yang debut pada tahun 2010 yang berasal dari Busan. Para netizen pun beramai-ramai menuduh jika penyanyi "A" yang dimaksud adalah Sandeul dari B1A4. Namun, rumor ini dibantah tegas oleh agensi dan mereka menyatakan jika artisnya tidak memiliki hubungan apapun dengan kasus tersebut.

Sementara itu, baru-baru ini B1A4 telah kembali melakukan kegiatan bersama dengan tiga anggota melalui acara fan meeting. Sebab, dua anggota lainnya, Jinyoung dan Baro telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensinya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru