Interaksi Manis di 'ISAC' Jadi Perhatian, Netter Soroti Kedekatan Red Velvet dan NCT
Selebriti

Interaksi antara member Red Velvet dan NCT pada beberapa gelaran 'ISAC' menjadi perhatian netter.

WowKeren - Red Velvet dan NCT sama-sama berpartisipasi di ajang "Idol Star Athletic Championship" yang syutingnya dilakukan Senin (7/1) lalu. Sebagai grup satu agensi, mereka ditempatkan dalam satu tim.

Interaksi antara member Red Velvet dan NCT pada beberapa gelaran "ISAC" menjadi perhatian netter. Sebuah postingan di situs komunitas online memuat foto-foto interaksi dua grup yang debutnya selisih dua tahun itu.

Beberapa foto menampilkan Red Velvet yang memberikan snack jeli untuk NCT. Di beberapa foto, Joy terlihat mencolek punggung Chenle untuk menawarinya dan Jeno snack. Selain itu, mereka juga berbagi hotdog.

Tak cuma itu, mereka juga berfoto bersama serta saling menjepret foto untuk satu sama lain. Di gelaran 'ISAC' Senin (7/1) lalu, Doyoung mengambil foto Yeri dan Seulgi sementara Seulgi mengambil foto NCT.

ISAC Red Velvet - NCT

Pann


Red Velvet dan NCT juga selalu menunjukkan dukungan untuk satu sama lain saat salah seorang dari mereka bertanding di salah satu cabang olahraga. Mereka juga duduk berdampingan saat bersorak mendung anggota tim yang bertanding.

Postingan ini pun mendapat cukup banyak perhatian dari netter. Tak sedikit netter yang berkomentar kalau Red Velvet dan NCT terlihat seperti keluarga.

"Super Junior, Girls' Generation dan TVXQ. SHINee, f(x) dan EXO. Red Velvet dan NCT. Para member grup ini menjalani masa training di waktu yang sama, itulah kenapa mereka dekat dengan satu sama lain," komentar netter.

"Postingan seperti ini membuatku sadar kalau artis SM sangat akrab satu sama lain. Dan juga, sangat lucu bagaimana Joy menekankan jarinya ke punggung cowok itu untuk menawarkan makanan ringan padanya," kata netter lainnya.

"Joy adalah fangirl terbesar NCT Dream. Mereka sebenarnya dekat. Aku bukannya delulu atau mengada-ada. Joy nyaman dengan member NCT, makanya dia duduk di sebelah mereka. Mereka berteman dengan satu sama lain. Mereka lebih seperti sepupu yang bermain bersama saat pertemuan keluarga atau semacamnya haha," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait